Kabar terbaru seputar keluarga Kardashian dan Jenner selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Kini, sebuah kabar bahagia datang dari keluarga Jenner. Saudara lelaki Kylie dan Kendall, Brody Jenner, baru saja mengakhiri masa lajangnya di Indonesia pada Sabtu (2/6) kemarin.

Menikah di Sumba, Pernikahan Saudara Kylie Jenner Ini Sepi KeluargaInstagram.com/brodyjenner

Pria yang berprofesi sebagai presenter televisi ini menikah dengan tunangannya sejak tahun 2016, Kaitlynn Carter, di Nihi Sumba (sebelumnya dikenal sebagai Nihiwatu), yang letaknya nggak begitu jauh dari Pulau Bali. Pria berusia 34 tahun tersebut hanya mengundang 70 tamu dan mengadakan pesta skala kecil, salah satunya dengan mengadakan balap kuda yang merupakan tradisi dari Sumba. Setelah resmi menikah di Sumba, Brody, istri dan beberapa rekannya memilih untuk menghabiskan waktu di Bali.

Menikah di Sumba, Pernikahan Saudara Kylie Jenner Ini Sepi KeluargaInstagram.com/brodyjenner

Namun diantara tamu-tamu yang datang, baik Kylie maupun Kendall nggak menunjukkan batang hidungnya, begitu pun dengan keluarga Kardashian. Sedangkan Caitlyn Jenner yang juga berhalangan hadir dikabarkan bahwa sudah memiliki pekerjaan yang bisa ia tinggalkan. Sedangkan ibu Brody, Linda Thompson, dan saudara laki-lakinya, Brandon Jenner, ikut hadir memeriahkan pesta tersebut.

Menikah di Sumba, Pernikahan Saudara Kylie Jenner Ini Sepi KeluargaGlamour.com

Melansir dari E News, Brody memang jarang mendapat kabar dari dua saudari tirinya tersebut. Bahkan, Brody mengaku telah mengundang mereka untuk hadir di acara pernikahannya namun nggak ada tanggapan hingga hari H.

BACA JUGA: Mengharukan, Kylie Jenner Menitikkan Air Mata Saat Melahirkan Putri Pertamanya​