Cerita cinta seseorang bisa berbeda-beda. Ada yang berawal dari keisengan, ada juga yang nggak disengaja dan berbuah manis. Contohnya seperti kisah cinta seorang pria beruntung bernama Jason yang membeberkan kisahnya di situs Reddit. Cerita indahnya bersama seseorang yang ia cintai berawal dari uang kertas 1 dolar.

Melansir dari Bored Panda, saat remaja Jason tengah naksir dengan salah seorang temannya. Gadis yang ia sukai ini pernah membeli sebungkus permen karet dan diberikan kepada Jason. Merasa berutang, maka sudah sejawarnya jika Jason memberikan uang sebagai gantinya. Uang tersebut ia selipkan ke kantung baju gadis tersebut. Sebaliknya, sang gadis merasa nggak membutuhkan uang tersebut dan ikhlas membelikan temannya permen karet sehingga uang kertas 1 dolar ini dimasukkan ke dalam ransel Jason.

Gara-Gara Permen Karet 1 Dolar, Pria Ini Sukses Nikahi GebetannyaUnsplash.com/Marvin Meyer

Yang namanya perasaan, apa pun akan dilakukan supaya tetap bertemu dengan pujaan hati. Uang tersebut terus berpindah di antara mereka dengan cara-cara yang unik, hingga akhirnya Jason yang telah lama memendam rasa mengembalikan uang tersebut ke gebetannya dengan tulisan “Will you go out with me?” pada uang tersebut. “Yes” tulis sang gebetan di atas uang.

Gara-Gara Permen Karet 1 Dolar, Pria Ini Sukses Nikahi GebetannyaUnsplash.com/Sharon McCutcheon

Empat tahun berlalu dan kisah cinta 1 dolar ini berakhir di pelaminan ketika Jason sudah punya cukup nyali untuk menulis “Will you marry me?” pada uang tersebut. Kenangan ini akan selalu Jason dan istri ingat meskipun kini rumah tangga mereka sudah berusia 15 tahun dan telah memiliki 3 orang anak.

Gara-Gara Permen Karet 1 Dolar, Pria Ini Sukses Nikahi GebetannyaBoredpanda.com/Jfreak7

Kisah cinta mereka jadi bukti bahwa niat yang baik nyatanya bisa membawa kita ke hal yang tak terduga, salah satunya bersatu dengan seseorang yang kita impikan. Eits, tapi dasari perbuatan baik tersebut tanpa pamrih ya, Bela.

Baca Juga: Baru Menikah, Begini Kisah Cinta Pasutri yang Raih Emas di Asian Games