Beberapa hari lalu, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham sepakat untuk melelang baju ‘kondangan’ mereka saat hadir di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk membantu para keluarga korban teror bom di Manchester setahun lalu. Hal tersebut diumumkan lewat Instagram keduanya. Namun baru-baru ini pasangan harmonis tersebut dikabarkan akan berpisah alias cerai!

Kabar burung tersebut langsung dibantah oleh juru bicara David. “Nggak ada pernyataan perceraian. Ini cuma berita palsu di media sosial. Sangat aneh dan hal yang membuang-buang waktu,” tuturnya. Bahkan, melalui Instagram Victoria, keduanya terlihat tampil mesra saat menghadiri fashion show koleksi musim semi/musim panas Kent & Curwen di London. Pernikahan yang sudah bertahan selama 19 tahun ini tentu saja nggak akan terpengaruh dengan gosip tersebut.

Diisukan Cerai, Ini Manisnya Kisah Cinta David dan Victoria BeckhamInstagram.com/victoriabeckham

Kehamornisan rumah tangga David dan Victoria memang sudah nggak diragukan. Bahkan, mereka sudah saling mengagumi sejak sebelum kenal dan pacaran. Berikut runtutan hubungan David dan Victoria sejak mereka masih muda.

1. Jatuh cinta pada pandangan pertama

Diisukan Cerai, Ini Manisnya Kisah Cinta David dan Victoria BeckhamHeart.co.uk

Dalam British Vogue edisi Oktober 2016, wanita yang memiliki nama Victoria Adam ini menulis surat tentang masa lalunya saat bertemu dengan David. “Cinta pada pandangan pertama itu benar-benar ada. Ketika pemain Manchester United lain berada di bar dan minum bersama teman-temannya, kamu akan melihat David berdiri agak jauh bersama keluarganya. Dia memiliki senyum yang manis.”

Ketika Spice Girls mengeluarkan video klip Say You’ll Be There, David terang-terangan menyatakan, “Dialah wanita untukku dan aku akan mendapatkannya! Dia adalah sosok yang sempurna untukku. Ku tahu jika dia juga menginginkanku, kami akan bersama selamanya.” Sejak saat itulah, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan di tahun 1997.

2. Tunangan dan menikah

Diisukan Cerai, Ini Manisnya Kisah Cinta David dan Victoria BeckhamPinsterest.com

Rupanya mereka nggak ingin berlama-lama pacaran. Nggak sampai setahun setelah jadian, mereka memutuskan untuk bertunangan pada Januari 1998 dan menikah pada 4 Juli 1999. Nggak lama setelah menikah, mereka berdua membeli mension megah yang diberi nama Beckingham Palace yang saat itu senilai 140 milyar rupiah.

3. Memiliki 4 orang anak

Diisukan Cerai, Ini Manisnya Kisah Cinta David dan Victoria BeckhamStandard.co.uk

Anak pertama mereka yaitu Brooklyn Beckham lahir 4 bulan sebelum pernikahan mereka, yaitu Maret 1999. Putra kedua mereka, Romeo James Beckham lahir pada September 2002. Mereka kembali dianugerahi anak laki-laki yang diberi nama Cruz Beckham pada 2005. Sedangkan anak bungsu mereka, yang juga satu-satunya anak perempuan, diberi nama Harper Seven Beckham pada tahun 2011.

4. Pernah dihadapkan dengan isu perselingkuhan

Diisukan Cerai, Ini Manisnya Kisah Cinta David dan Victoria BeckhamDok. internet

Nama Rebecca Loos sempat ramai diperbincangkan pada tahun 2004 ketika David pindah klub sepak bola dari MU ke Real Madrid di tahun 2003. Saat itu Rebecca bekerja sebagai asisten pribadi David. Saat itu Rebecca mengeluarkan pengakuan mencengangkan bahwa dia ada hubungan spesial dengan David dan mengaku dia seperti istri keduanya.

Saat itu David nggak memberikan pertanyaan yang langsung tertuju pada isu tersebut, namun dia mengatakan, “Selama beberapa bulan lalu aku jadi terbiasa membaca cerita-cerita lucu tentang kehidupan pribadiku. Faktanya sekarang aku sangat bahagia dengan pernikahanku dan aku punya dua anak yang sangat spesial. Nggak ada pihak ketiga yang bisa mengubahnya.” Sedangkan Victoria enggan berkomentar tentang hal tersebut namun mengakui bahwa itu adalah saat-saat yang sulit baginya.

5. 19 tahun pernikahan

Diisukan Cerai, Ini Manisnya Kisah Cinta David dan Victoria BeckhamRsvplive.ie

4 Juli 2018 akan menjadi tahun pernikahan mereka yang ke-19. Begitu banyak suka dan duka yang telah mereka lalui bersama, namun mereka selalu sukses memukau banyak orang dengan keharmonisan mereka. Penampilan terbaru mereka di depan publik adalah ketika menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu. Mereka merupakan tamu yang paling banyak diperbincangkan di hari itu.

Kita doakan semoga rumah tangga mereka tetap utuh ya, Bela!

BACA JUGA: Peduli Korban Teror, David dan Victoria Beckham Lelang Baju Pernikahan​