Kabar perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie tetap menjadi topik yang paling sering dibicarakan hingga saat ini. Gugatan cerai yang diajukan oleh Jolie pada Senin lalu (19/9) mengawali deretan kasus, khususnya tentang kebiasaan Pitt mengonsumsi alkohol dan obat-obatan serta dugaan kekerasan terhadap anak.

Dari Alkohol Hingga Kekerasan, Inilah Kasus yang Menimpa Brad Pitt Pasca Digugat Ceraiwww.justjared.com

Dilansir dari Hollywood Life, Pitt pernah mengaku bahwa dia sempat menjadi pengguna obat-obatan selama bertahun-tahun lalu memutuskan untuk berhenti. Saat itu, Pitt memang sedang dekat-dekatnya dengan Jolie, sementara pernikahan dia dengan Jennifer Aniston sudah berada di ujung tanduk. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa Pitt merupakan pria yang suka sekali berpesta dan gemar minum alkohol.

Nggak hanya sampai kebiasaan buruk Pitt nih, Bela. Satu lagi kasus yang terkuak berkat perceraian ini adalah dugaan bahwa Pitt pernah melakukan kekerasan kepada salah satu anaknya. Child Protective Service (CPS) akan mengadakan investigasi untuk kasus tersebut. Pengacara Jolie selama perceraian yaitu David Pissara mengatakan kepada Hollywood Life bahwa Jolie bisa saja memberikan batasan kepada Pitt untuk mengunjungi anak-anaknya. Selama investigasi berlangsung, pengadilan bisa memerintah Pitt untuk bergabung dalam Parenting Class, Anger Management Class dan Alcoholic Anonymous meeting.

Dari Alkohol Hingga Kekerasan, Inilah Kasus yang Menimpa Brad Pitt Pasca Digugat Ceraiwww.intouchweekly.com

Wah, kalau memang faktanya seperti itu, wajar-wajar saja jika Jolie melarang Pitt untuk bertemu anak-anaknya. Nggak hanya kepada anak-anak, pengaruh seseorang yang gila alkohol dan obat-obatan bisa menyebar ke keluarga dan orang-orang terdekat lainnya. Popbela jadi ingat kata-kata Aniston kalau itu semua karma untuk Jolie. Hmm.. kira-kira gimana ya reaksi dia kalau dengar berita ini?

 

BACA JUGA: Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt! Apa yang Sebenarnya Terjadi?