Bela, pernah terjebak friendzone sama teman sekolah? Pernah nggak sih berharap kalau suatu hari nanti kamu dan gebetan bisa jadian dan berakhir di pelaminan? Eits.. cerita yang diawali dengan friendzone nggak selalu berakhir menyedihkan, kok. Bahkan, kita punya contoh nyatanya yaitu Ayudia dan Ditto. Gimana ya ceritanya?

1. Diangkat dari novel

5 Fakta Unik Film tentang Perjalanan Cinta Ayudia dan DittoTwitter.com/ozradiojakarta

Pasangan selebriti ini beberapa waktu lalu meluncurkan novel berjudul Teman Tapi Menikah (TTM) yang menceritakan perjalanan cinta mereka. Berawal dari teman sekolah, terjebak friendzone sampai akhirnya merasa bahwa mereka berjodoh dituangkan di buku ini. Lewat novel tersebut, Ayudia dan Ditto ingin menyampaikan bahwa nggak ada yang nggak mungkin, termasuk menikah dengan sahabat sendiri.

2. Diangkat menjadi film layar lebar

5 Fakta Unik Film tentang Perjalanan Cinta Ayudia dan DittoInstagram.com/ayudiac

Buat kamu yang belum pernah membaca novel TTM, sepertinya kamu perlu nonton film mereka yang berjudul sama. Film ini memang hasil adaptasi dari novel best seller tersebut. Ayudia pun mengaku bahwa nggak banyak perbedaan cerita yang signifikan dalam film.

3. Trailer film dirilis

5 Fakta Unik Film tentang Perjalanan Cinta Ayudia dan DittoInstagram.com/ayudiac

Tanggal 24 Januari 2018 kemarin, trailer film TTM dirilis. Dalam trailer tersebut memperlihatkan karakter Ditto dan Ayudia (nama karakter dalam film diganti) bertemu untuk pertama kalinya saat masa orientasi siswa. Cerita mereka berlanjut mulai dari teman sekelas, teman nge-band hingga diam-diam saling naksir.

4. Diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

5 Fakta Unik Film tentang Perjalanan Cinta Ayudia dan DittoInstagram.com/ayudiac

Film yang akan rilis tanggal 29 Maret 2018 ini akan diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Adipati memang cocok banget memerankan karakter anak SMA. Berbeda dari penampilannya di film Posesif, Adipati tampil dengan karakter yang lebih polos. Sedangkan Vanesha sebagai pendatang baru di dunia film juga memperlihatkan kemampuan aktingnya yang alami.

5. Penggemar film Dilan 1990 wajib nonton

5 Fakta Unik Film tentang Perjalanan Cinta Ayudia dan DittoInstagram.com/ayudiac

Dalam trailer tersebut, kita diperlihatkan sosok Dilan yang sedang tampil di atas panggung. Kira-kira film ini ada hubungannya dengan Dilan 1990 nggak, ya? Atau Iqbaal hanya jadi cameo saja di film itu?

BACA JUGA: Ingin Keluar dari Friendzone? Simak Tips dari Ayudia-Ditto​