Bela, sudah lihat Instagram story Raisa dan Hamish yang sedang bulan madu di Maldives, belum? Memang nggak ada habisnya kalau mengagumi destinasi-destinasi yang mereka pilih untuk bulan madu. Maldives atau Maladewa sendiri merupakan salah satu destinasi populer untuk mereka yang ingin berbulan madu, baik bagi warga Indonesia maupun orang asing. Sudah jelas kalau Maldives terdiri dari resort yang dikelilingi lautan yang jernih dan indah banget. Tapi kenapa sih banyak orang yang bermimpi ingin menghabiskan momen romantis mereka bersama pasangan di negara tersebut?

1. Bisa melihat keindahan laut dengan jelas

5 Hal yang Buat Maldives Jadi Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamishwww.booking.com
 

Nggak hanya menikmati sejuknya angin dan birunya laut, kamu juga bisa berjumpa dan menyapa hewan-hewan laut dari dekat. Buat kamu yang hobi menyelam, diving bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang sambil melihat terumbu karang. Tapi kalau sedang malas basah-basahan, kamu juga bisa memberi makan ikan dari penginapanmu.

2. Melihat pantai dengan air biru yang menyala

5 Hal yang Buat Maldives Jadi Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamishwww.independent.co.uk
 

Pernah dengar Pulau Vaadhoo? Di pulau ini, kamu bisa melihat ‘keajaiban’ karena airnya menyala! Sebenarnya, sinar berwarna biru tersebut berasal dari plankton berwarna biru yang mengeluarkan cahaya saat air menghempas pesisir yang suhunya lebih hangat. Wah, Hamish dan Raisa nggak boleh lupa untuk mampir ke sini.

3. Makan di bawah permukaan laut

5 Hal yang Buat Maldives Jadi Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamishwww.hurawalhi.com
 

Salah satu tempat favorit dan Instagram-able di Maldives yaitu restoran yang terletak di bawah laut. Restoran bawah laut yang bernama Itha ini nggak hanya menyuguhkan makanan yang lezat tapi juga memberikan sensasi yang berbeda dengan ikan-ikan yang berenang bebas di sekeliling kita. Rasanya seperti makan di Seaworld mungkin, ya.

4. Banyak tempat romantis

5 Hal yang Buat Maldives Jadi Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamishwww.theaussieflashpacker.com
 

Romantis kini nggak hanya identik dengan bunga, lho. Dengan kilau cahaya lampu yang menyala di sore hari serta lokasi yang sepi membuat kamu dan pasangan bisa lebih nyaman menikmati momen intim kalian.

5. Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi

5 Hal yang Buat Maldives Jadi Destinasi Bulan Madu Raisa dan Hamishwww.transmaldivian.com
 

Sayang banget kalau kamu dan pasangan berencana ingin ke Maldives tapi hanya di dalam resort selama berhari-hari. Maldives terdiri dari banyak pulau yang memiliki keindahan pemandangan bawah laut yang berbeda-beda. Di sana juga ada kota yang bisa kamu kunjungi. Kalau punya budget lebih, nggak ada salahnya untuk melihat Maldives dari atas dengan naik pesawat amfibi.

Gimana, tertarik untuk pergi bulan madu ke Maldives juga?

BACA JUGA: Pulau Cinta di Sulawesi ini Nggak Kalah Esksotis dengan Maldives