Kabar perpisahan antara Chris Pratt dan Anna Faris membuat kita bertanya-tanya, apa benar popularitas yang dimiliki pasangan bisa mempengaruhi hubungan? Memang sih, sebagian cewek, bahkan mereka yang bekerja di dunia hiburan pun ada yang berpikir untuk nggak memiliki pasangan yang bekerja sebagai artis. Mungkin karena takut selingkuh atau malah nantinya takut kalah populer. Lalu, siapa saja sih seleb yang akhirnya lebih sukses dan lebih populer dibanding pasangannya?

1. Emily Blunt dan John Krasinski

Benarkah Popularitas Pasangan Jadi Pemicu Perceraian? Ini Jawabannyawww.latimes.com
 

Awalnya, Emily hanya pemeran pembantu di film Devil Wears Prada sedangkan suaminya, John, adalah pemain utama di serial televisi The Office. Hampir semua orang di Amerika Serikat mengetahui siapa John. Namun seiring berjalannya waktu, justru sang istri yang lebih populer. Bahkan Emily berhasil memenangkan Golden Globe dan 16 penghargaan lainnya. Teori bahwa popularitas pasangan bisa menggoyahkan hubungan sepertinya nggak berlaku bagi mereka berdua.

2. Lisa Bonet dan Jason Momoa

Benarkah Popularitas Pasangan Jadi Pemicu Perceraian? Ini Jawabannyawww.essence.com
 

Lisa merupakan aktris yang namanya melejit setelah membintangi program sitkom berjudul The Cosby Show. Perlahan, karier Jason di industri Hollywood berhasil mengalahkan popularitas istrinya, terlebih setelah ia bermain di serial Game of Thrones dan memerankan salah satu karakter produksi DC Comics, Aquaman. Sama seperti Emily dan John, hubungan mereka tetap bertahan hingga sekarang.

3. Gwen Stefani dan Gavin Rossdale

Benarkah Popularitas Pasangan Jadi Pemicu Perceraian? Ini Jawabannyawww.dre1allianceent.com
 

Awalnya, mereka berdua sama-sama menjadi leader dari grup band mereka. Namun popularitas Gwen meningkat setelah dia keluar dari No Doubt dan memutuskan untuk bersolo karier dan menjadi pebisnis. Rumah tangga mereka pecah pada tahun 2016 karena isu keberadaan orang ketiga.

4. Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe

Benarkah Popularitas Pasangan Jadi Pemicu Perceraian? Ini Jawabannyawww.popsugar.com
 

Mereka berdua menikah pada tahun 1999 ketika mereka sama-sama sedang meniti karier di industri Hollywood. Namun popularitas Reese semakin meningkat. Dia mulai bermain di film-film besar dan berhasil meraih piala Oscar atas perannya dalam film Walk The Line. Mereka bercerai setelah Reese lebih populer dibanding suaminya.

5. Jenna Dewan Tatum dan Channing Tatum

Benarkah Popularitas Pasangan Jadi Pemicu Perceraian? Ini Jawabannyawww.glamour.com
 

Sama seperti Reese dan Ryan, Jenna dan Channing mengawali kariernya dalam film Step Up. Sama-sama tampil maksimal, Channing terus meraih popularitas setelah berperan sebagai striptease di film Magic Mike. Sekarang, kita lebih kenal Channing dibanding Jenna, kan?

Dari kelima pasangan ini, bisa disimpulkan bahwa popularitas memang bisa menjadi pemicu, namun bukan menjadi masalah utama. Banyak diantara mereka yang bisa menanggapi popularitas pasangannya tanpa harus mengakhiri hubungan.

Kalau menurut kamu gimana, Bela?

BACA JUGA: Jennifer Lawrence Jadi Orang Ketiga Chris Pratt dan Anna Faris?​