Setelah ramai soal rumah tangganya, pertikaian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terus berlanjut. Drama pasangan yang menikah pada tahun 2016 silam ini seolah tak ada habisnya. Masing-masing pihak saling memberikan pernyataan dan bukti tentang tindakan pasangannya. Nggak heran, opini publik pun terbagi dua. Ada yang pro dengan Goo Hye Sun, ada pula yang menganggap Ahn Jae Hyun lah yang benar.

Pertengkaran ini sempat diwarnai isu bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai dengan istrinya, di mana hal tersebut nggak mendapat persetujuan dari pemeran Geum Jan Di dalam drama Boys Before Flowers tersebut. Melansir dari Sports Today, baru-baru ini laki-laki berusia 32 tahun tersebut telah melayangkan gugatan cerai kepada pengadilan keluarga Suwon.

Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun, Inikah Penyebabnya?Twitter.com/ToggleSG

Gugatan yang diserahkan kepada pengadilan ini adalah gugatan pada satu pihak saja yang nantinya pihak tergugat akan dikirimkan berkas perceraian oleh pengadilan. Sebelum pengajuan cerai ini terjadi, masing-masing pengacara dari sisi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sebenarnya telah melakukan konsultasi perceraian dengan kliennya. Namun akhirnya aktor yang mundur dari program TV New Journey to The West ini mantap ingin bercerai setelah sang istri terus mengungkap informasi-informasi tentang rumah tangga mereka berdua.

Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun, Inikah Penyebabnya?forbes.com

Dari isu ini, kita belajar tentang istilah nitpicking, yaitu fokus pada kesalahan pasangan dan menginginkan dia berubah. Nyatanya, hal tersebut bisa membahayakan hubungan, apalagi dalam rumah tangga. Melansir dari Very Well Mind, nitpicking sendiri bisa bermula dari masalah sepele, seperti kebiasaan mendengkur pasangan saat tidur, meletakkan barang di sembarang tempat hingga nggak menghabiskan makanan. Saling mencari-cari kesalahan pasangan bisa berujung pada perceraian.

Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun, Inikah Penyebabnya?dok.internet

Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka? Kita tunggu kabar terbarunya sama-sama ya, Bela.

Baca Juga: Percakapan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Terbongkar, Ini 5 Faktanya