Bela, kita pastinya ingin memiliki pasangan yang seumur hidup menemani kita dalam suka dan duka, bukan? Namun sayangnya, nggak semua perempuan beruntung mendapatkan pasangan yang benar-benar sesuai dengan impiannya.

Seperti yang dialami oleh seorang seorang presenter asal Thailand bernama Da. Siapa sangka, ia justru mengalami mimpi buruk tepat di hari pernikahannya. Da harus menelan pil pahit karena ditipu dan ditinggal pergi calon suaminya, Nat, yang mengaku seorang miliarder, di hari bahagianya. 

Bukan cuma itu, Da bahkan harus menanggung utang sebesar 3,5 juta bath atau Rp1,6 miliar untuk biaya pesta pernikahannya yang super mewah. Mau tahu fakta selanjutnya? Simak di bawah ini, ya!

1. Nat mengaku seorang miliarder dan CEO sebuah perusahaan

Mengaku Miliarder, Mempelai Lelaki Ini Kabur Tinggalkan Utang Rp1,6 MWorldofbuzz.com

Menurut Da, ia baru bertemu Nat di bulan Maret 2019 lalu dan langsung jatuh cinta pada Nat. Saat itu, Nat yang merupakan laki-laki berusia 50 tahun ini mengaku seorang miliarder dan CEO sebuah perusahaan yang terkoneksi ke Hong Kong. 

2. Suka menunjukkan kehidupan mewahnya di media sosial

Mengaku Miliarder, Mempelai Lelaki Ini Kabur Tinggalkan Utang Rp1,6 MWorldofbuzz.com

Pengakuan Nat juga semakin diperkuat karena ia seringkali mengekspos kehidupan mewahnya di media sosial. Misalnya saja, foto dirinya ketika mengendari mobil mahal, jet pribadi, pesawat mahal, hingga foto dengan tumpukan uang tunai. Nat juga mengaku bahwa ia pernah menjadi penasihat mantan Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra. 

3. Baru bertemu di bulan Maret 2019

Mengaku Miliarder, Mempelai Lelaki Ini Kabur Tinggalkan Utang Rp1,6 MWorldofbuzz.com

Dalam waktu singkat, Nat berani melamar Da dan akhirnya diterimalah lamaran itu. Beberapa bulan kemudian, mereka pun merencanakan sebuah pernikahan mewah dan sudah mengumumkannya kepada para kerabatnya. 

4. Biaya pernikahan yang mencapai angka fantastis

Mengaku Miliarder, Mempelai Lelaki Ini Kabur Tinggalkan Utang Rp1,6 MWorldofbuzz.com

Agar pernikahan impiannya terwujud, mereka sampai menggunakan jasa wedding planner profesional di Bangkok. Bukan di hotel biasa, mereka juga memilih sebuah hotel mewah di kota Muang, Kanchanaburi, Thailand. Agar berjalan sempurna, mereka bahkan rela mengeluarkan biaya sebesar 3,5 juta bath atau setara Rp1,6 miliar. Wow!

5. Mempelai laki-laki kabur di hari pernikahan

Mengaku Miliarder, Mempelai Lelaki Ini Kabur Tinggalkan Utang Rp1,6 MMobile-cuisine.com

Semuanya berjalan baik-baik saja sampai datang berita buruk tepat di hari pernikahan mereka. Tiba-tiba saja, Nat mengatakan bahwa ia harus pergi ke Hong Kong karena masalah darurat. Selain itu, hanya ada 10 orang teman-teman Nat yang datang ke pesta pernikahan mereka. 

Yang lebih parah lagi, betapa terkejutnya Da ketika kasir hotel memberitahu Nat masih ada tunggakan sebesar 1,6 juta bath atau sekitar Rp760 juta yang belum dibayarkan. Bukan hanya itu, pihak wedding planner  juga menagih tunggakan kepada Da dan menuntutnya jika tak segera melunasinya. Da pun jadi kebingungan karena ia sendiri mengaku bukan berasal dari keluarga kaya raya. 

Bela, ini bisa jadi pelajaran agar kamu lebih berhati-hati dalam mengenal pasanganmu. Kenali pasanganmu lebih jauh sebelum memutuskan untuk  melajutkannya ke jenjang serius seperti pernikahan, ya!

Baca Juga: Viral, Ini Kisah 4 Pasangan Pengantin yang Ditipu Wedding Organizer