7 Tips Langgeng yang Dilakukan Pasangan Bahagia Setelah Bertengkar

Mencoba saling belajar dari perbedaan

7 Tips Langgeng yang Dilakukan Pasangan Bahagia Setelah Bertengkar

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar pasangan bahagia? Apakah pasangan yang selalu menghabiskan waktu akhir pekan di pantai, makan malam bersama di restoran, atau kejutan yang romantis? Hmm... setiap orang pasti punya cara pandangnya sendiri menilai pasangan yang bahagia atau tidak. Namun, buat yang masih mengira pertengkaran dalam hubungan menandakan pasangan tidak bahagia, itu bisa jadi salah.

Menurut terapis pernikahan, Caitlin Hamson, bertengkar saat menjalani hubungan merupakan hal yang wajar. Justru jika dalam pernikahan tidak adanya pertengkaran atau masalah yang diributkan, itu tandanya hubungan akan segera berakhir. Hal tersebut karena sudah tidak ada rasa peduli dan menginginkan kebaikan untuk pasangannya satu sama lain. Alih-alih tidak ingin ribut, sebenarnya itu menjadi alasan seseorang sudah tidak memedulikan pasangannya.

Berbeda dengan pasangan bahagia, mereka akan melihat sisi positif dan terbaik untuk kepentingan bersama. Bagi mereka, sebuah pertengkaran membuat mereka bisa saling memahami. Melansir dari HuffPost, berikut 7 hal yang dilakukan pasangan bahagia setelah bertengkar.

1. Menyadari kesalahan sendiri

7 Tips Langgeng yang Dilakukan Pasangan Bahagia Setelah Bertengkar

Pasangan bahagia selalu bisa bersikap bijak dan dewasa pada setiap hal, termasuk setelah bertengkar sekalipun. Walaupun bisa jadi pertengkaran yang terjadi memanas, setelah menyelesaikan masalah tersebut, mereka akan langsung menyadari kesalahan mereka sendiri saat bertengkar. Satu sama lain akan menyimpan keinginan menyalahkan dan memperbanyak merenungkan diri.

2. Nggak gengsi meminta maaf

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here