Bicara soal pernikahan, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton mungkin jadi salah satu pasangan yang paling disorot di dunia. Apa pun yang mereka lakukan akan selalu dikomentari dan mungkin dijadikan panutan, misalnya gaya parenting Kate untuk anak-anaknya dan penampilan Kate setiap kali mendampingi William.

Namun ada yang lebih menarik. Salah satu ahli tentang Kerajaan Inggris beberapa waktu lalu mengungkap bahwa dalam hubungan pernikahan mereka, ternyata Kate adalah bosnya, bukan William, sang calon raja. Apa alasannya, ya?

Kate selalu memimpin percakapan saat bersama William

Melansir Cosmopolitan UK, Angela Mollard, seorang royals expert, berkomentar dalam podcast bertajuk ROYALS. Ia merujuk pada sisi lain hubungan William-Kate yang terlihat saat melakukan panggilan video menggunanakan Zoom dengan para pekerja beberapa waktu lalu.

Dalam percakapan lengkapnya di Zoom, menurut Mollard, terlihat bahwa Kate adalah 'bos' dalam hubungannya dengan William. Tampak Duchess of Cambridge itu memang yang memimpin percakapan, bukan suaminya.

"Saya suka bagaimana Kate mengambil alih panggilan itu, memperkenalkan keduanya. Ini memberi Anda wawasan tentang seperti apa dia di rumah," ungkap Mollard.

"Saya pikir dia adalah bos dalam hubungannya. Dia memimpin pembicaraan, tetapi dengan cara yang baik," lanjutnya.

Kate sosok hangat yang selalu bisa memberi semangat

Video-video lainnya yang terunggah di media sosial Instagram, seperti obrolan manis mereka dengan siswa dan guru dari Casterton Primary Academy juga turut dianalisis. Kondisi kesehatan dunia yang tengah melawan pandemi ternyata mampu mengungkap 'rahasia' rumah tangga Kate-William.

Tidak hanya memimpin pembicaraan, dalam video-video yang dibagikan, Kate juga tampak selalu bisa memberikan semangat dan membuat suasana hati orang lain bahagia. Hal ini terlihat saat Kate berbicara dengan beberapa staf dari sekolah.

Saat berbicara dengan anak-anak dia juga terlihat sangat menguasai obrolan. Fans Kate Middleton tentu tidak heran dengan hal ini, karena untuk urusan anak-anak Kate memang paling luwes dan terlihat selalu nyaman jika bersama anak-anak.

William mungkin calon raja Inggris, tapi Kate-lah ratu di rumah tangganya

Ini Bukti Kalau Kate Middleton adalah 'Bos' dalam Pernikahannyastylist.co.uk

Pangeran William mungkin yang akan menjadi penerus tahta Kerajaan Inggris, tapi dalam kehidupan rumah tangga sepertinya dia tidak akan bisa melampaui Kate. Sosok Kate begitu hangat, pengasih, dan pandai mengatur urusan rumah, pun 'mengatur' William yang setiap gerak-geriknya selalu 'diawasi' dunia.

Wah, kalau dalam hubungan kamu siapa nih yang jadi bosnya, Bela?

Baca Juga: Pasangan Panutan! 10 Potret Harmonis Pangeran William & Kate Middleton

Baca Juga: Idaman! Ini 10 Alasan Kate Middleton Sangat Dicintai Rakyat Inggris

Baca Juga: Siap-siap Shock! Ini Bocoran Harga Dress Milik Kate Middleton