Terlalu sering bersama-sama bisa menumbuhkan benih-benih cinta, padahal sudah tidak lagi sendiri. Itulah yang terjadi dengan beberapa pasangan selebriti Hollywood di bawah ini, yang terlibat skandal perselingkuhan dengan lawan mainnya di film, meskipun di kehidupan nyata sudah punya kekasih atau bahkan suami/istri.

Namanya juga perselingkuhan, pasti akan berakhir dengan kehancuran pada salah satu pihak. Berikut ini adalah skandal perselingkuhan pasangan selebriti Hollywood dengan lawan mainnya dalam film.

1. Johnny Depp & Amber Heard

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaVOX/US Magazine

Saat Johnny bertemu dengan Amber ketika membintangi The Rum Diaries pada 2011, keduanya sama-sama sudah memiliki pasangan. Johnny sudah menjalin hubungan dengan Vanessa Paradis selama 13 tahun, sedangkan Amber juga sudah berpacaran dengan Tasya van Ree selama lima tahun.

Meninggalkan pasangannya masing-masing, Johnny dan Amber akhirnya menikah pada 3 Februari 2015 dan berpisah 13 Januari 2017. Setelah itu, keduanya berseteru dan menuduh masing-masing melakukan KDRT.

Dalam pengadilan pencemaran nama baik, terungkap fakta bahwa Amber yang melakukan KDRT terhadap Johnny. Akibatnya, hakim memutuskan agar Amber memberi ganti rugi sejumlah uang kepada Johnny.

2. Brad Pitt & Angelina Jolie

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaHighend Magazine/Cosmopolitan

Membicarakan perselingkuhan pasangan selebriti dengan lawan mainnya, tidak mungkin tidak membicarakan cinta segitiga ini. Hubungan kerja Brad Pitt dan Angelina Jolie di lokasi syuting Mr. & Mrs. Smith ternyata berlanjut ke kehidupan pribadi. Hal itulah yang menyebabkan berakhirnya pernikahan Brad dengan Jennifer Aniston.

Brangelina—sebutan untuk Brad dan Angelina—memutuskan untuk hidup bersama, memiliki tiga anak angkat dan tiga anak kandung, dan akhirnya menikah pada 23 Agustus 2014. Baru dua tahun menikah, Angelina mengajukan cerai pada 19 September 2016 dan menyebut hubungannya dengan Brad sudah tidak lagi harmonis.

3. Jennifer Aniston & Justin Theroux

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaThe New York Folk/Broadway Shows

Setelah dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston akhirnya move on dan menjalin hubungan dengan sejumlah seleb pria, salah satunya Justin Theroux. Keduanya bertemu setelah sama-sama bermain di film Wanderlust. Namun, Justin sebenarnya saat itu sedang menjalin hubungan selama 14 tahun dengan Heidi Bivens.

Setelah Justin dan Heidi putus, beberapa bulan kemudian Justin dan Jennifer mulai berkencan pada 2011. Keduanya menikah pada 5 Agustus 2015, tetapi sayangnya pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Justin dan Jennifer bercerai pada September 2017.

4. Kristen Stewart & Rupert Sanders

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaShowbiz Cheat Sheet/Yahoo Canada Style

Berkat Twilight, Kristen Stewart tidak hanya mendapatkan ketenaran, tetapi juga hubungan asmara dengan Robert Pattinson. Hubungan keduanya jauh dari gosip dan terlihat sangat kuat.

Itulah mengapa publik sangat terkejut saat tabloid merilis foto-foto mesra Kristen dan Rupert Sanders, sutradara Snow White and The Huntsman, film yang juga dibintangi Kristen. Hal yang lebih mengejutkannya lagi, pada saat itu Rupert sudah menikah dengan aktris Liberty Ross.

Perselingkuhan ini membuat hubungan dengan pasangan masing-masing berantakan. Meski tidak langsung berakhir, kisah cinta Kristen dan Robert selesai setelah series film Twilight selesai. Sementara Rupert juga diceraikan oleh Liberty yang tidak menerima sudah diselingkuhi.

5. Emma Stone & Andrew Garfield

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaDigital Spy

Saat berperan sebagai Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man, Emma Stone sedang berkencan dengan Kieran Culkin. Sementara Andrew Garfield, sang Spider-Man, juga sedang menjalin kasih dengan Shannon Woodward.

Mengalami cinlok, baik Andrew dan Emma segera mengakhiri hubungan dengan pasangan masing-masing dan resmi berkencan. Keduanya bersama dari 2011 hingga 2015. Meski sekarang sudah putus, Andrew dan Emma masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Emma diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak.

6. Ryan Phillippe & Abbie Cornish

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaPeople/Pinterest

Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon adalah salah pasangan favorit di Amerika. Itulah mengapa banyak yang patah hati begitu mengetahui berita perselingkuhan Ryan dan akhirnya Reese menggugat cerai.

Menikah pada 5 Juni 1999, Ryan diduga berselingkuh pada 2006 dengan lawan mainnya di Stop-Loss, Abbie Cornish. Sempat bertahan untuk menyelamatkan pernikahannya, tetapi Reese mengajukan perceraian pada 13 Juni 2008 dan resmi berpisah pada 2010.

7. Angelina Jolie & Billy Bob Thornton

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaPeople/InStyle

Sebelum dengan Brad Pitt, Angelina Jolie juga memiliki kisah cinta yang serupa dengan Billy Bob Thornton. Saat hubungan “panas” Angelina dan Billy beredar di media, Billy Bob sebenarnya sudah bertunangan dengan Laura Dern, bintang Jurassic Park.

Bagian yang paling menyedihkan adalah Laura sama sekali tidak mengetahui tentang perselingkuhan tunangannya sampai berita tentang pernikahan Billy Bob dan Angelina di Las Vegas beredar di berbagai media. So sad.

8. Tom Cruise & Nicole Kidman

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaCosmopolitan/Central Record

Tom Cruise dan Nicole Kidman pernah menjadi salah satu pasangan Hollywood paling terkenal. Namun, yang tidak banyak diketahui orang adalah hubungan tersebut diawali dengan perselingkuhan.

Saat mereka jatuh cinta di set Days of Thunder, Tom sebenarnya masih menikah dengan Mimi Rogers. Namun, keduanya akhirnya berpisah menjelang film tersebut dirilis pada awal 1990. Tom dan Nicole kemudian resmi bersama hingga berpisah pada 2001.

9. Meg Ryan & Russell Crowe

Skandal 9 Pasangan Selebriti Hollywood, Selingkuh dengan Lawan MainnyaYahoo Canada Style/InStyle

Meg Ryan sudah berstatus sebagai istri Dennis Quaid saat dirinya membintangi Proof Of Life bersama Russell Crowe. Namun, hal itu ternyata tidak menghalangi chemistry di antara keduanya.

Pernikahan Meg dan Dennis akhirnya berakhir dan sang aktris resmi menjalin hubungan dengan Russel. Sayang, hubungan mereka tidak bertahan selamanya. Setelah bersama selama delapan tahun, Meg dan Russel berpisah pada Natal 2000.

Itulah pasangan selebriti Hollywood yang terlibat skandal perselingkuhan dengan lawan mainnya. Apakah ada pasangan selebriti lain yang kamu tahu dan belum disebutkan di sini? Coba share dengan kami, ya.

Baca Juga: Urutan 12 Zodiak yang Paling Mudah dan Sering Selingkuh

Baca Juga: 15 Kisah Selebriti Dunia Kehilangan Keperawanannya

Baca Juga: 10 Perceraian Seleb Hollywood Termahal Sepanjang Masa