6 Pengeluaran yang Disesalkan Pengantin Baru saat Resepsi Pernikahan

Penyesalan memang datangnya belakangan

6 Pengeluaran yang Disesalkan Pengantin Baru saat Resepsi Pernikahan

Pernikahan mungkin menjadi salah satu momen yang dinanti-nantikan oleh pengantin perempuan.

Karena ini adalah acara sekali seumur hidup, sebenarnya tidak aneh jika perempuan biasanya tidak keberatan untuk menghabiskan lebih banyak uang demi memastikan bahwa hari spesialnya ekstra istimewa dan berkesan.

Namun, pertanyaannya adalah berapakah ukuran lebih banyak yang terlalu banyak? Karena nyatanya, ada pengeluaran yang disesalkan oleh para pengantin baru saat resepsi pernikahan mereka.

Bagi kamu yang mau menikah, wajib tahu hal ini agar kamu juga tidak membuat kesalahan yang sama.

1. Gaun pengantin

6 Pengeluaran yang Disesalkan Pengantin Baru saat Resepsi Pernikahan

Secantik apa pun gaun pengantinmu, kamu mungkin tidak akan pernah memakainya lagi. Meskipun saat membeli atau membuatnya, kamu meyakinkan diri sendiri bahwa akan memakainya lagi,

Jadi, sebenarnya daripada membeli gaun pengantin yang mahal, kamu dapat memangkas biaya dengan menyewanya.

Banyak pengantin perempuan yang berniat untuk menyimpan gaun pengantinnya sebagai kenang-kenangan. Namun, setelah menghitung total biaya pernikahan, barulah mereka menyadari bahwa gaun pengantin tersebut menghabiskan banyak biaya.

Tidak sedikit perempuan yang menyesal karena menghabiskan banyak uang untuk membeli atau membuat gaun pengantin, padahal bisa menghabiskannya untuk bulan madu atau biaya awal menjalani rumah tangga.

2. Rangkaian bunga

Selain perhiasan, bunga berada di urutan kedua sahabat perempuan. Itulah mengapa banyak perempuan yang ingin ada rangkaian bunga dalam dekorasi resepsi pernikahannya.

Namun, bukan rahasia lagi kalau bunga segar tidak murah. Jadi, bayangkan jika kamu harus menghiasi seluruh tempat resepsi pernikahan dengan bunga. Bukan tidak mungkin kamu malah jadi membuang-buang uang.

Banyak pasangan yang menyesal menghabiskan uangnya untuk bunga. Padahal, tujuan dari bunga tersebut adalah untuk mempercantik tempat resepsi, tetapi hanya dibuang setelahnya.

Jadi, daripada buang-buang uang dengan menggunakan bunga segar, kamu tetap bisa menghiasi tempat resepsi pernikahan dengan bunga palsu berkualitas yang akan benar-benar menghemat biaya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here