Ulang tahun orang tersayang menjadi salah satu hari penting yang harus diingat dan dirayakan setiap momen itu datang. Salah satunya adalah ulang tahun suami. Saat hari itu tiba, kamu dapat membuat awal harinya menjadi lebih bahagia dengan memberikan ucapan ulang tahun Islami untuk suami. Ucapan sederhana beserta doa yang tulus dapat membuatnya menjadi lebih gembira dan semakin mencintaimu, Bela.

Kira-kira, ucapan seperti apa yang dapat kamu berikan pada saat suami ulang tahun? Berikut ini ada beberapa inspirasi ucapan selamat ulang tahun Islami untuk suami yang romantis ini dapat kamu berikan padanya.

1. Ucapan ulang tahun Islami untuk suami

20 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami yang RomantisPixabay.com/StockSnap

"Selamat ulang tahun suamiku. Tetaplah engkau menjadi imam terbaikku. Karena dirimu, aku menjadi wanita yang sangat beruntung karena mendapat suami yang sholeh sepertimu, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu."

"Happy birthday my Dear Husband. Aku bersyukur pada Allah karena telah mengirimkanku jodoh sebaik dirimu. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal 'alamiin."

"Sayangku, selamat ulang tahun! Semoga di usia barumu ini, semua impian dan cita-citamu dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu."

"Semoga bahagia selalu Suamiku, dilancarkan segala urusan, dimudahkan segala keinginan, dan semoga selalu mencintaiku dan keluarga kita. Selamat ulang tahun sayang."

"Nggak terasa, usiamu beranjak semakin dewasa. Selamat ulang tahun kesayanganku, suamiku. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam terbaik untuk keluarga kecil kita. Selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin"

“Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikamu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.

2. Ucapan ulang tahun Islami untuk suami yang romantis

20 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami yang RomantisPexels.com/Pixabay

"Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku. Tertanda, istri bahagia."

"Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun suamiku tersayang."

"Happy birthday My Dear, aku sayang menyayangimu dan aku bangga menjadi istrimu."

"Sekian lama menikah, kita telah melalui segala rintangan bersama. Baik kebahagiaan dan kesedihan selalu kita hadapi bersama. Terima kasih suamiku karena kau selalu setia menemaniku. Selamat Ulang Tahun."

"Suamiku, Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah menjadi imam terbaik, sudah membimbing dan mengingatkanku dalam segala hal. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan keberkahan untukmu dan untuk keluarga kita. Aamiin."

"Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakan, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupku. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu. Aamiin ya Rabbal'alamiin."

"Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu agar kita berdua bisa membawa bahtera rumah tangga ini sampai akhir hayat."

3. Ucapan ulang tahun bersama doa islami untuk suami

20 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami yang RomantisPexels.com/Rawpixel.com

"Selamat ulang tahun suamiku. Pada hari kelahiranmu ini, aku berdoa semoga segala kebaikan dilimpahkan kepadamu dan keluarga kita. Aamiin ya Rabbal'alamiin."

"Selamat ulang tahun sayangku. Semoga selalu diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, dan diberikan rizki yang melimpah dan berkah. Mungkin hanya ucapan yang bisa aku berikan untukmu, tapi percayalah sayang karna doa – doaku akan selalu mengalir deras untukmu."

"Selamat ulang tahun ya suamiku, semoga semua harapan dan impianmu bisa segera terwujud. Dan semoga selalu terlimpahkan rahmat dan pertolongan dari Allah agar senantiasa bisa menjadi keluarga dunia dan akhirat. Aamiin."

“Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin disayang oleh Allah, dilimpahkan segala kebaikan, dipermudah segala urusan, dan dijauhkan dari segala macam mara bahaya. Semoga Allah senantiasa memberi hidayah dan rahmat-Nya kepadamu. Amiin, selamat ulang tahun suamiku….”

"Barakallah fii umrik, selamat hari kelahiran sayangku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam rumah tangga yang penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan, serta selalu patuh pada ajaran Allah. Aamiin."

"Happy birthday, my Husband. Di hari ulang tahunmu ini, Aku sebagai istrimu berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam beribadah."

"Selamat hari kelahiran, sayang. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini menjadikanmu sebagai pribadi yang lebih mulia, semakin disayang Allah dan semakin menyayangi Allah. Semoga Allah mempermudah segala urusanmu."

Itulah beberapa kata-kata dan  ucapan ulang tahun Islami untuk suami yang romantis. Untaian kalimat yang penuh makna dan tulus dari hati sudah menjadi bagian hadiah terindah untuk pasanganmu, Bela. Bentuk perhatian seperti ini juga dapat menambah rasa sayang suami padamu.

Baca Juga: Doa Ulang Tahun Islami untuk Suami

Baca Juga: 10 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Tersayang

Baca Juga: Bingung Mau Kasih Apa? Ini Hadiah Kado Ulang Tahun untuk Suami