Suvenir pernikahan adalah benda yang selalu dibagikan oleh pihak pengantin sebagai simbol rasa terima kasih atas kehadiran teman dan saudara yang sudah berkunjung. Dari tahun ke tahun, benda buah tangan ini selalu memiliki ragam dan kreasi baru, mulai dari yang unik hingga menghebohkan. Kalau di Indonesia, rasanya kita pernah mendengar suvenir pernikahan berupa uang tunai. Tapi itu belum seberapa dengan buah tangan yang dibagikan pengantin asal Kuwait, yakni cincin permata murni, wow!

Pasangan Ini Jadikan Cincin Emas sebagai Suvenir Pernikahan!www.viral4real.com
 

Dilansir dari Viral4Real, kenang-kenangan itu diberikan oleh pengantin cucu Emir Kuwait, Fahad bin Nasser bin sabah Al Ahmad dengan putri bisnis ternama di negaranya Fay binti Loay bin Jassim Al Kharafi. Keduanya melangsungkan acara sakral dengan kemegahan tak tertandingi sehingga menjadi headline media dunia. Mulai dari tempat pesta yang mewah, gaun pengantn bertabur intan, hingga tamu yang dibanjiri dari kalangan artis seperti Mohammed Abduh dari Arab dan Miriam Fares asal Lebanon.

Pasangan Ini Jadikan Cincin Emas sebagai Suvenir Pernikahan!www.viral4real.com
 

Ketakjuban pernikahan Fahad dan Fay tak sampai di situ. Semua perhatian tertuju pada kotak kecil yang dibagikan pada para undangan yang hadir. Isinya adalah sebuah cincin permata murni sebagai ucapan terima kasih dari keduanya. Meski pernikahan yang viral ini sudah berlalu (dilangsungkan pada tahun 2015), beritanya masih heboh sampai tahun ini. Hmm, siapa sih yang nggak mau mendapatkan cincin permata sebagai suvenir pernikahan? Suvenir spesial ini hanya dibagikan kepada tamu dari golongan sosial menengah ke atas.

Pengalaman Fahad dan Fay bisa menjadi inspirasi kamu yang sedang menentukan buah tangan pernikahan. Tertarik memberikan benda yang sama?

BACA JUGA: Naksir Sejak Kecil, Pria Ini Nikahi Temannya 20 Tahun Kemudian​