Sempat dikabarkan sebagai selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury, merupakan perempuan yang terbilang bukan perempuan biasa dan mempunyai hubungan sahabat dengan Kate Middleton. Isu perselingkuhan itu bermula dari sebuah majalah gosip di Inggris yang memberitakan bahwa mereka berselingkuh. Namun kabar itu nggak benar, karena Kate sendiri langsung menanyakan kepada suaminya dan Pangeran William hanya tertawa dan membantah tudingan itu. 

Selain isu yang menguatkan jika Rose dan Kate bertetangga, ternyata banyak fakta menarik tentang Rose Hanbury ini, Bela. Mau tahu apa saja faktanya? Sudah Popbela rangkum nih, simak yuk!

1. Rose Hanbury lahir pada 15 Maret 1984

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williamhuffingtonpost.ca

Perempuan cantik berambut panjang ini sekarang berumur 35 tahun. Perempuan yang dilahirkan dari keluarga bangsawan ini sudah mempunyai hubungan persahabatan dengan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

3. Mempunyai banyak koneksi dengan warga kerajaan

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williamcheatsheet.com

Tak hanya hubungan persahabatan yang ia jalani dengan Pangeran William dan Kate Middleton, keluarga Rose Hanbury pun banyak memiliki koneksi dengan masyarakat kerajaan. Dalam beberapa acara kerajaan, terkadang keluarga Rose hadir sebagai tamu undangan.

4. Sudah menikah pada tahun 2009

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williampixiview.com

Suami Rose bernama David Cholmondeley dan mereka menikah pada di tahun 2009. David sendiri merupakan laki-laki pewaris kastil Cholmondeley senilai Rp 207 triliun. Menariknya lagi, sebelum melakukan pernikahan, pada Juni 2009 mereka mengungkapkan pertunangannya dan pada hari berikutnya mereka memerikan kejutan lagi dengan pernikahan mereka.

5. Sudah punya tiga orang anak

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williaminstagram.com/hellobeautifulusa

Pasangan Rose dan David menikah di tahun 2009. Saat ini mereka berdua sudah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka merupakan anak kembar laki-laki yang mempunyai nama Alexander dan Oliver. Kemudian anak perempuan terakhirnya bernama Iris. 

6. Rose Hanbury merupakan mantan model

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williamhuffingtonpost.ca

Perempuan berbola mata biru ini ternyata mantan model, lho. Saat menjalani kariernya sebagai model, ia pernah bergabung dalam suatu agensi yang sama dengan Kate Moss. Selain menjadi model, Rose juga pernah bekerja sebagai peneliti untuk Tory MP Michael Gove.

6. Tinggal di daerah mewah seperti pasangan Pangeran William dan Kate Middleton

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williamwmagazine.com

Keluarga bahagia, David dan Rose, saat ini tinggal di daerah mewah yaitu Houghton Hall. Rumah mereka berjarak nggak jauh dari rumah pasangan Pangeran William dengan Kate Middleton hanya berjarak beberapa mil saja. Sedikit informasi, mereka tinggal di rumah yang dibangun pada tahun 1700-an yang diberikan untuk Perdana Menteri Inggris, Sir Robert Walpole. David merupakan salah satu keturunan dari perdana menteri itu, jadilah rumah itu diberikan kepadanya.

7. Dia merupakan cucu dari pengiring pernikahan Ratu Elizabeth

7 Fakta Rose Hanbury, Perempuan Diduga Selingkuhan Pangeran Williamcheatsheet.com

Karena koneksi yang baik antara keluarga Rose Hanbury dengan keluarga kerajaan. Saat pernikahan Ratu Elizabeth dengan Pangeran Philip pada 20 November 1947,  ketika pernikahan itu berlangsung hadir seorang perempuan cantik bernama Lady Rose Lambert. Perempuan itu adalah nenek dari Rose Hanbury.

Baca Juga: Alasan Pangeran William dan Kate Middleton Nggak Pernah Bergandengan