Kabar bahagia kembali datang dari artis Tanah Air. Aktor sekaligus mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, tampaknya sudah nggak bisa menyembunyikan rona bahagianya. Sebab, Mike baru saja melamar sang kekasih, Janisaa Pradja, setelah satu tahun menjalin hubungan asmara. Romantisnya, Mike melamar Janisaa bertepatan di hari ulang tahun gadis tersebut.

Manisnya! Mike Lewis Lamar Kekasih Tepat di Hari Ulang Tahunnya Instagram.com/mike_lewis

Momen manis itu diabadikan oleh Mike dan Janisaa di dalam sebuah video berdurasi 3 menit 23 detik yang mereka unggah di media sosial. Dalam video tersebut, Mike dan Janisaa terlihat sedang menikmati liburan mereka di Eropa.

Di penghujung video, Mike terlihat sedang merogoh kantong celananya lalu berlutut dan mengatakan, “Will you marry me?” di hadapan Janisaa. Lalu, Mike meraih jemarinya dan memasangkan cincin tersebut di jari manis Janisaa, kemudian keduanya saling berpelukan.

Manisnya! Mike Lewis Lamar Kekasih Tepat di Hari Ulang Tahunnya Instagram.com/mike_lewis

Sebelum menjalin hubungan, Mike dan Janisaa sudah saling mengenal dan berteman selama tiga tahun. Mantap menjalani hubungan yang serius, keduanya bahkan sudah saling mengenal orangtua dan keluarga satu sama lain dengan baik. Janisaa pun terlihat sangat akrab dengan Kenzo, buah hati Mike Lewis dari pernikahan sebelumnya dengan Tamara.

Kira-kira tahun depan akan menjadi tahunnya mereka nggak, ya? Ikuti terus kabar pasangan Mike dan Janisaa di Popbela, ya. Sekali lagi, selamat untuk Mike Lewis dan Janisaa Pradja!

Baca Juga: Jangan Iri! Begini 10 Gaya Pacaran Mike Lewis dan Janisaa Pradja