10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!

Ada yang bercerai delapan kali!

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!

Tidak ada satu pun orang yang menginginkan perceraian dalam kehidupan rumah tangganya. Namun realitanya, perceraian ternyata tidak dapat dielakkan bagi beberapa pasangan suami istri.

Termasuk dengan 10 artis Hollywood dengan perceraian terbanyak berikut ini. Beberapa di antaranya diketahui telah bercerai sebanyak empat kali, dan satu di antaranya bahkan telah bercerai hingga delapan kali. Siapa saja? Melansir The Things, simak list-nya berikut ini.

1. Geraldo Rivera

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!hollywoodreporter.com

Yang pertama adalah Geraldo Rivera. Reporter tersohor Amerika ini punya nasib yang kurang beruntung dalam hal percintaan. Ia diketahui telah menikah lima kali, dan bercerai sebanyak empat kali. Geraldo pertama kali menikah pada tahun 1965 dengan Linda Coblentz, tetapi menceraikannya di tahun 1969.

Setelah bercerai dengan Linda, Geraldo kemudian menikah dengan Edith Vonnegut pada tahun 1971. Namun nahas, pernikahan keduanya hanya bertahan hingga tahun 1975. Satu tahun setelahnya, yaitu di tahun 1976, ia menikah lagi dengan Sherryl Raymond dan memiliki satu anak, sebelum bercerai pada tahun 1984.

Tiga tahun berselang, yaitu di tahun 1987, Geraldo mengikat janji suci sehidup semati dengan Cynthia Cruickshank, dan memiliki dua orang anak dari pernikahan tersebut. Namun, seperti kisah percintaan sebelumnya, Geraldo akhirnya bercerai di tahun 2000.

Pernikahannya yang terakhir dan masih langgeng hingga saat ini adalah dengan Erica Levy. Keduanya menikah pada tahun 2003 dan memiliki satu orang anak.

2. James Cameron

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!variety.com

Sutradara film tersohor asal Kanada, James Cameron, diketahui telah menikah sebanyak lima kali dan bercerai empat kali. Istri pertamanya adalah Sharon Williams yang dinikahinya pada tahun 1978 dan bercerai di tahun 1984. Tidak membuang waktu lama untuk melajang, James kemudian menikahi Gale Anne Hurd pada tahun 1985, tetapi pada akhirnya bercerai di tahun 1989.

Kegagalan dua pernikahan sebelumnya nyatanya tidak membuat James kapok. Ia kemudian menikahi Kathryn Bigelow di tahun 1989, dan bercerai di tahun 1991. Petualangan cintanya pun belum berakhir, karena James menikahi istri keempatnya, Linda Hamilton, pada tahun 1997, sebelum mereka berpisah dua tahun setelahnya.

Saat ini, James memiliki hubungan pernikahan yang langgeng dengan aktris Suzy Amis, yang ia nikahi pada tahun 2000 silam. Keduanya pertama kali bertemu dalam lokasi syuting Titanic, di mana James menjadi sutradara film box office tersebut dan Suzy menjadi salah satu pemainnya.

3. Martin Scorsese

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!play.howstuffworks.com

Selain James Cameron, Martin Scorsese merupakan sutradara terkenal lainnya yang memiliki rekor pernikahan dan perceraian terbanyak. Sutradara film fantasi Hugo ini telah menikah sebanyak lima kali dengan empat kali perceraian. Dia menikahi istri pertamanya, Laraine Marie Brennan, pada tahun 1965. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri, sebelum bercerai pada tahun 1971.

Istri kedua Martin adalah Julia Cameron. Keduanya menikah pada tahun 1975, dan bercerai dua tahun setelahnya, yaitu di tahun 1977. Selanjutnya, Martin menikah dengan Isabelle Rossellini di tahun 1979 dan bercerai pada 1982. Berselang tiga tahun, Martin menikah dengan istri keempatnya, Barbara De Fina, namun lagi-lagi berujung perceraian di tahun 1991. Akhirnya, Martin pun melabuhkan hatinya pada Helen Morris yang ia nikahi di tahun 1999 dan masih langgeng hingga saat ini.

4. George Foremen

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!nytimes.com

Legenda tinju Amerika, George Foreman, juga memiliki kehidupan cinta yang serupa dengan tiga artis sebelumnya. Atlet tersebut telah menikah sebanyak lima kali, dengan empat kali perceraian. Istri pertamanya adalah Adrienne Calhoun, yang dinikahinya pada tahun 1971 dan akhirnya bercerai pada tahun 1974. Beberapa tahun kemudian, ia menikahi Cynthia Lewis pada tahun 1977, tetapi pernikahan itu tidak bertahan lama karena keduanya bercerai pada tahun 1979.

George selanjutnya menikahi Sharon Goodson pada tahun 1981 dan bercerai satu tahun setelahnya, yaitu pada tahun 1982. Tidak betah menduda terlalu lama, George pun menikahi istri keempatnya, Andrea Skeete pada tahun yang sama, namun akhirnya bercerai pada tahun 1985.

Pada akhirnya, George menikahi Mary Joan Martelly pada tahun 1985 silam, dan masih langgeng hingga saat ini.

5. Christie Brinkley

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!foxnews.com

Supermodel Christie Brinkley juga mengalami perceraian terbanyak, yaitu sebanyak empat kali. Pernikahan pertamanya adalah dengan Jean-François Allaux pada tahun 1973. Keduanya menikah beberapa tahun, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 1981. Pernikahan kedua Christie yaitu dengan Billy Joel di tahun 1985, dan dikaruniai seorang putri sebelum bercerai di tahun 1994.

Pada tahun yang sama, Christie menikah dengan Richard Taubman. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun, karena keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 1995. Terakhir, Christie menikah dengan suami terakhirnya, Peter Cook, pada tahun 1996. Itu merupakan pernikahan terlama Christie, karena berhasil bertahan hingga tahun 2008.

6. Joan Collins

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!nytimes.com

Aktris Joan Collins juga telah menikah sebanyak lima kali, dengan empat di antaranya berakhir perceraian. Pernikahan pertamanya adalah dengan Maxwell Reed pada tahun 1952, tetapi bercerai di tahun 1956. Joan kemudian menikah dengan Anthony Newley pada tahun 1963 dan memiliki dua anak bersama, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 1971.

Tidak lama kemudian, Joan menikah dengan Ron Kass pada tahun 1972, dan dikaruniai seorang anak, sampai mereka memutuskan bercerai di tahun 1983. Pernikahan keempat Joan adalah dengan Peter Holm pada tahun 1985, tetapi lagi-lagi berujung perceraian di tahun 1987. Pernikahan terakhir Joan terjadi pada tahun 2002 dengan Percy Gibson dan keduanya hidup bahagia hingga saat ini.

7. Barbara Walters

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!usmagazine.com

Pembawa berita terkenal Amerika Serikat, Barbara Walters, juga memiliki sejumlah hubungan percintaan yang rumit. Barbara telah menikah dan bercerai sebanyak lima kali. Pernikahan pertamanya yaitu dengan Robert Henry Katz pada tahun 1955, namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun, karena keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 1958.

Beberapa tahun kemudian, Barbara pun menikah dengan Lee Guber di tahun 1963, namun bercerai pada tahun 1976. Dalam pernikahan ini, Barbara dan Lee diketahui mengadopsi seorang putri. Pernikahan Barbara berikutnya adalah dengan Merv Adelson pada tahun 1981. Masih sama seperti pernikahan sebelumnya, keduanya sepakat untuk bercerai di tahun 1984.

Namun, mereka diketahui masih mencintai satu sama lain, dan memutuskan untuk menikah lagi pada tahun 1986. Sayangnya, hubungan pernikahan Barbara dan Merv tidak bisa bertahan selamanya, karena keduanya akhirnya bercerai untuk kedua kalinya pada tahun 1992.

8. Kenny Rogers

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!grammy.com

Penyanyi country terkenal Amerika Serikat, Kenny Rogers, diketahui telah menikah sebanyak lima kali, dengan empat di antaranya berakhir dengan perceraian. Istri pertamanya adalah Janice Gordon. Keduanya menikah pada tahun 1958 dan dikaruniai seorang anak, sebelum bercerai di tahun 1960.

Pada tahun yang sama, Kenny menikahi istri keduanya, Jean Rogers. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama, karena keduanya bercerai tiga tahun kemudian, yaitu pada tahun 1963. Satu tahun setelahnya, yaitu di tahun 1964, Kenny menikahi Margo Anderson dan mereka dikaruniai seorang anak, sebelum bercerai pada tahun 1976.

Kenny kemudian menikah dengan Marianna Gordon pada tahun 1977 dan dikaruniai satu orang anak, tetapi bercerai pada tahun 1993. Pernikahan terakhir Kenny terjadi pada tahun 1997 dengan Wanda Miller. Mereka memiliki anak kembar bersama dan menikah selama lebih dari dua puluh tahun, sebelum Kenny tutup usia pada 2020 lalu.

9. Billy Bob Thornton

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!etcanada.com

Aktor Billy Bob Thornton juga tidak terlalu beruntung dalam urusan percintaan. Billy telah menikah sebanyak enam kali dan bercerai lima kali. Pernikahan pertamanya terjadi pada tahun 1978 dengan Melissa Lee Gatlin. Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama, karena mereka bercerai pada tahun 1980.

Billy kemudian menikah dengan Toni Lawrence pada tahun 1986. Namun sekali lagi, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan keduanya bercerai pada tahun 1988. Ia kemudian menikah dengan istri ketiganya, Cynda Williams, di tahun 1990 dan berpisah dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1992.

Istri keempatnya adalah Pietra Dawn Cherniak, yang dinikahinya pada tahun 1993 sebelum akhirnya menceraikannya pada tahun 1997. Billy kemudian melabuhkan cintanya pada aktris papan atas Amerika Serikat, Angelina Jolie, pada tahun 2000 silam. Namun, hubungan pernikahannya kembali goyah, dan akhirnya berujung perceraian di tahun 2003.

Saat ini, Billy diketahui masih langgeng dengan Connie Angland yang ia nikahi di tahun 2014 lalu.

10. Larry King

10 Seleb Hollywood dengan Perceraian Terbanyak, Nggak Kapok!ew.com

Pembawa acara TV dan penyiar radio legendaris Amerika Serikat, Larry King, diketahui telah menikah sebanyak delapan kali dengan tujuh perempuan berbeda dan semuanya berakhir dengan perceraian. Pernikahan pertamanya adalah dengan Freda Miller pada tahun 1952, sebelum dibatalkan pada tahun 1953. Beberapa tahun kemudian, Larry menikah dengan Annette Kaye dan pernikahan tersebut hanya bertahan kurang dari satu tahun.

Tidak membuang waktu, Larry kemudian menikahi Alene Akins pada tahun 1961, tetapi keduanya mengakhiri hubungan mereka dengan perceraian di tahun 1963. Pada tahun yang sama, Larry menikahi Mickey Stuphin sebelum mereka berpisah di tahun 1967.

Masih berlanjut, Larry memutuskan untuk menikah kembali dengan Alene Akins pada tahun 1967. Namun, lagi-lagi hubungan mereka tidak berjalan baik dan bercerai untuk kedua kalinya pada tahun 1972. Larry kemudian menikah dengan Julie Alexander pada tahun 1989, tetapi akhirnya bercerai pada 1992.

Terakhir, Larry menikah dengan Shawn Southwick di tahun 1997 silam. Namun, sama seperti tujuh pernikahan sebelumnya, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2019.

Jadi itulah deretan artis Hollywood dengan perceraian terbanyak. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: 9 Artis Hollywood yang Bertahan dengan Pasangannya Meski Diselingkuhi

Baca Juga: Sempat Bersahabat, 14 Artis Hollywood Ini Memutuskan Pertemanannya

Baca Juga: 5 Artis Hollywood yang Mengaku Suka Beradegan Seks di Film

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Diduga Saling Unfollow, 8 Kedekatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Diduga Saling Unfollow, 8 Kedekatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Married

5 Cara Irish Bella Tingkatkan Percaya Diri Sambil Mengurus Keluarga

5 Cara Irish Bella Tingkatkan Percaya Diri Sambil Mengurus Keluarga