So Sweet! Ini 7 Kisah Lamaran Selebriti Dunia Paling Romantis

Ada yang dilamar di helikopter!

So Sweet! Ini 7 Kisah Lamaran Selebriti Dunia Paling Romantis

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa, sih, yang hatinya nggak berbunga-bunga saat dilamar pujaan hati? Bayangkan saja, ada seseorang yang siap meminang dan berkomitmen untuk hidup dengan pasangannya hingga maut memisahkan.

Membayangkannya saja sudah sangat romantis, apalagi yang merasakannya langsung ya, Bela?

Nah, berikut ini Popbela punya kumpulan kisah lamaran terbaik dari para selebriti dunia. Salah satunya bahkan ada yang dilamar di dalam helikopter, lho!

Siapa saja? Simak terus artikelnya hingga selesai.

1. Paris Hilton dan Carter Reum

Perayaan ulang tahun Paris Hilton yang ke-40 ternyata membawa kejutan yang nggak terduga baginya. Pasalnya, sang tunangan kala itu, Carter Reum melamarnya tepat di hari pertambahan usianya tersebut.

Nggak lupa, sosialita itu juga membagikan momen bahagianya lewat Instagram pribadinya.

"Ketika kamu menemukan belahan jiwamu, kamu tidak hanya mengetahuinya. Kamu merasakannya. 💫 Cintaku & aku telah bersama sejak kencan pertama kami, dan untuk ulang tahunku, dia mengatur perjalanan khusus ke daerah tropis surga. 🏝️ Saat kami berjalan untuk makan malam di sepanjang pantai, Carter membawa kami ke cabana yang dihiasi dengan bunga dan berlutut. 💍 Saya berkata ya, ya untuk selamanya ❤️ Tidak ada orang yang lebih saya sukai untuk menghabiskan waktu bersama selamanya. ✨ Untuk melihat lebih banyak foto impian ulang tahunku yang menjadi kenyataan, kunjungi ParisHilton.com. Here's to Love - the Forever Kind 💋 #Engaged #SheSaidYes," tulis Paris dalam salah satu unggahannya.

Wah, romantis banget ya, Bela!

2. Eva Longoria dan José Bastón

Aktris, Eva Longoria, dilamar secara romantis oleh sang kekasih kala itu, José Bastón, di Dubai. Acara liburan yang mereka rencanakan ternyata membawa kebahagiaan yang besar bagi aktris tersebut, sebab diam-diam, José berniat untuk melamarnya.

"Dia merencanakannya selama enam bulan. Itu di gurun Dubai," ungkap Eva di acara Conan O'Brien.

Eva lalu melanjutkan bahwa José mengejutkannya saat ia sedang sibuk merekam video Snapchat.

"Ada unta dan elang... Aku sedang Snapchatting 'Ya Tuhan, aku di padang pasir! Ya Tuhan, aku di atas unta! Minum sampanye di padang pasir!' Lalu saya melihat kelopak mawar dan saya berpikir, 'Saya mungkin harus berhenti menggunakan Snapchat untuk ini.' Saya mulai sadar: 'Sesuatu sedang terjadi'," katanya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here