Biar Harmonis, Ini 5 Hal Sederhana untuk Pasangan yang Sama-Sama Sibuk

Nomor 2 penting kamu lakukan!

Biar Harmonis, Ini 5 Hal Sederhana untuk Pasangan yang Sama-Sama Sibuk

Apa kamu dan pasangan sama-sama sibuk berkarier, Bela? Jangan sampai jadikan hal tersebut sebagai alasan yang dapat merenggangkan hubungan kalian, ya. Biasanya, jadwal yang sama-sama sibuk akan membuat kalian susah sekali bertemu. Nah, akibat jarangnya komunikasi ini pun bisa jadi membuat kamu seakan nggak lagi mengenal pasanganmu. Mulai sekarang, jangan jadikan kesibukan sebagai penghalang. Lakukan 5 hal ini agar hubungan tetap langgeng dan mesra dengan pasangan!

1-80acf3259aab3e3a8e3ee7b799fc469b.jpg

Kesibukan mungkin membuat kalian nggak bisa bertemu sesering pasangan lain, tapi jangan pernah lupa untuk menjaga komunikasi. Kalau kalian saling merindukan suara pasangan, berkirim voice note atau pesan suara bisa jadi solusi sembari menyelesaikan pekerjaan.

2-dde3b33fa3a89410a71890bc0a4e6bbd.jpg

Pasti kamu sudah paham, di zaman serba modern ini mengirim barang atau makanan menjadi sangat mudah. Saat kalian tengah sibuk di kantor masing-masing, kamu bisa mengirimkan makan siang atau barang yang sedang diinginkan pasangan melalui bantuan kurir.

3-bf761c3ab2328ea2fd7e58eb90327ea7.jpg

Bertemu di tengah rutinitas mungkin hal yang sangat sulit, mengingat banyaknya deadline yang harus dikejar. Pun begitu di akhir hari, kelelahan membuat kalian langsung ingin beristirahat. Jika memang begitu, kenapa nggak menyempatkan diri untuk sarapan bersama saja? Bukankah bertemu dia bisa jadi sumber energi?

4-440e898763a617ee6a14b9da8fac8fa5.jpg

Nggak perlu terlalu sering, hal ini bisa kamu lakukan satu minggu sekali misalnya. Kamu dan pasangan bisa memanfaatkan waktu selama di perjalanan untuk menambah kedekatan atau mengobrol santai tentang hal-hal yang selama ini sering terlewat.

5-9c5aea4d0bd10c14a15b8d309c73d1f3.jpg

Hal ini penting untuk mempertahankan semangat saat kamu dan dia sama-sama sibuknya. Nggak perlu pergi jauh ke luar kota atau bahkan luar negeri, satu hari libur bisa kamu manfaatkan untuk piknik seru di taman dekat rumah misalnya. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk bercerita tentang kesibukan masing-masing.

Lima poin di atas bisa menjadi nutrisi dalam hubungan percintaanmu bersama pasangan jika memang kalian terbelit kesibukan. Tetap jaga hubungan kalian tetap hangat ya, Bela!

BACA JUGA : Meski Dia Sibuk, Ini Alasan Kamu Harus Tetap Mendampinginya

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here