Masih ingat sama lagu MMMBop yang dipopulerkan band Hanson pada era 1990an? Vokalis band tersebut, Taylor Hanson, baru saja mengumumkan bahwa dia dan sang istri, Natalie, sedang menantikan anak ketujuh.

The best kind of unexpected. Number seven coming this December 2020 (hal terbaik adalah yang tak terduga. Nomor tujuh akan hadir bulan Desember 2020),” tulis Taylor dalam akun Instgramnya.

Ingat Lagu MMMBop? Kini Taylor Hanson dan Istri Hamil Anak Ke-7Eonline.com

Taylor Hanson menikah dengan Natalie Anne Bryant pada tahun 2002. Bersamanya, Taylor memiliki enam orang anak, yaitu Jordan, 17, Penelope, 15, River, 14, Viggo, 11, Wilhelmina, 7, dan Claude, 21 bulan.

Angka 7 sepertinya bukan hal baru bagi Taylor, di mana dia juga berasal dari keluarga dengan tujuh saudara.

Ingat Lagu MMMBop? Kini Taylor Hanson dan Istri Hamil Anak Ke-7Zimbio.com

Nama Taylor melejit di era 1990an bersama dua saudara laki-lakinya, Zac dan Isaac, lewat band Hanson. Album perdana mereka, Middle of Nowhere, laris di pasaran berkat single mereka bertajuk MMMBop. Mereka memang cepat meraih kepopuleran, namun tampaknya cepat pula meredup.

Album kedua mereka tidak bisa meraih kepopuleran dari album pertama, sehingga mereka pun akhirnya meninggalkan perusahaan rekaman mereka dan memilih untuk berkarier secara independen. Meski nggak sepopuler dulu, mereka rupanya masih terus menghasilkan karya dan tampil secara live. Mereka bahkan sempat muncul sebagai cameo di video klip Katy Perry berjudul Last Friday Night (T.G.I.F).

Baca Juga: 5 Artis Pejuang Dua Garis Biru, Akhirnya Hamil Setelah Penantian Lama

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Ini Perjalanan Cinta Jennifer dan Irfan Bachdim

Baca Juga: Umumkan Hamil, Ini 10 Potret Perjalanan Cinta Tiwi Eks 'T2' dan Suami