Nama Lee Bo Young lagi jadi perbincangan hangat setelah dirinya menjadi cameo di Kdrama Start-Up. Pasalnya, aktris berusia 41 tahun itu tampak awet muda. Visualnya nggak kalah cantik dengan Suzy yang menjadi bintang utama di serial drama tersebut.

Lee Bo Young sendiri bukan orang baru di dunia perfilman Korea Selatan. Dia telah membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti My Daughter Seo-Young (2012), I Can Hear Your Voice (2013), Whisper (2017), serta When My Love Blooms (2020).

Namun jika membicarakan Lee Bo Young, kurang lengkap jika tidak menyinggung kehidupan pernikahannya dengan sesama aktor, Ji Sung. Kisah cinta mereka pun demikian romantis, seperti kisah drama Korea.

Simak, yuk, kenapa Lee Bo Young dan Ji Sung sering disebut-sebut sebagai couple goals!

1. Bertemu di proyek Kdrama Save The Last Dance

6 Alasan Lee Bo Young dan Ji Sung adalah Couple GoalsSoompi.com

Lee Bo Young dan Ji Sung sama-sama membintangi Kdrama Save The Last Dance yang dirilis tahun 2004. Setelah mereka selesai syuting serial tersebut, Ji Sung pun langsung mengungkapkan perasaannya pada Lee Bo Young.

2. Sempat ditolak

6 Alasan Lee Bo Young dan Ji Sung adalah Couple GoalsKoreaboo.com

Namun dalam sebuah acara talk show, Lee Bo Young bercerita bahwa dia awalnya menolak Ji Sung, karena enggan berkencan dengan sesama selebriti.

Sebelum dia mengungkapkan perasaannya ke saya, dia lebih dulu bilang ke manager saya. Saya pun dibuat tak bisa berkata-kata ketika dia bilang dia bersedia berhenti jadi aktor demi memenangkan hati saya,” ungkap Lee Bo Young. So Sweet!

3. Menikah setelah enam tahun pacaran

6 Alasan Lee Bo Young dan Ji Sung adalah Couple Goalschannel-korea.com

Lee Bo Young dan Ji Sung akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi pacaran pada 2007. Ji Sung kemudian melamar Lee Bo Young di Spanyol dan mereka melakukan foto pre-wedding di sana. Setelah enam tahun menjadi sepasang kekasih, mereka akhirnya menikah pada 27 September 2013 di Aston House, W Seoul Walkerhill Hotel.

4. Ji Sung sering membicarakan istrinya

6 Alasan Lee Bo Young dan Ji Sung adalah Couple GoalsKissasian.com

Dalam berbagai kesempatan, Ji Sung sering membicarakan betapa hidupnya berubah setelah bersama Lee Bo Young.

Ketika saya mengalami kesulitan, istri saya selalu ada di sampingnya saya dan seakan-akan mengangkat beban saya. Dia memberi saya banyak kekuatan dan selalu menghibur saya setiap saya ingin menyerah. Saya sangat bersyukur dengan kehadirannya,” kata Ji Sung.

5. Saling mendukung karier satu sama lain

6 Alasan Lee Bo Young dan Ji Sung adalah Couple Goalschannel-korea.com

Salah satu keharmonisan pernikahan mereka adalah dukungan satu sama lain. Tak hanya Lee Bo Young yang mendukung karier Ji Sung, tapi juga Ji Sung kepada Lee Bo Young. Semua itu ditunjukkan ketika mereka saling mengunjungi saat sedang melakukan proses syuting.

6. Kehadiran anak melengkapi pernikahan mereka

6 Alasan Lee Bo Young dan Ji Sung adalah Couple GoalsSoompi.com

Setelah menikah dua tahun, mereka akhirnya memiliki anak pertama, seorang putri bernama Kwak Ji-yoo yang lahir pada 2015. Lalu pada 2018, anak kedua mereka lahir. Kehadiran anak juga makin melengkapi pernikahan mereka. Tak jarang, Ji Sung dan Lee Bo Young membagikan foto-foto mesra bersama anak-anak.

Baca Juga: Keren! 5 Pasangan Zodiak Ini Bisa Jadi Power Couple Jika Bersama

Baca Juga: Beda Usia Jauh, 10 Pasangan KDrama Ini Tetap Sukses Bikin Baper

Baca Juga: Didukung Penggemar, 6 Pasangan Artis Korea Ini Diharapkan Berjodoh