Aktris Megan Fox dikabarkan sudah berpisah dengan suaminya, Brian Austin Green, setelah lebih dari 10 tahun menikah. Sebelum kabar tersebut dikonfirmasi, gosip sudah sejak lama berhembus bahwa pernikahan mereka memang sudah retak.

Megan, yang namanya meroket sejak membintangi film “Transformers”, bertemu dengan Brian, yang terkenal lewat serial “Beverly Hills 90210”, pada tahun 2004. Mereka berkenalan saat Brian menjadi salah satu bintang tamu di serial “Hope and Faith” yang dibintangi Megan.

Perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu Megan lebih muda 12 tahun dari Brian, tidak menghalangi kisah cinta mereka. Bisa dibilang kisah cinta mereka memang nggak mulus. Megan dan Brian sempat putus nyambung sebelum akhirnya mereka menikah pada 2010. Lewat pernikahannya itu, Megan dan Brian memiliki tiga orang anak, yaitu Noah Shannon, 7, Bodhi Ransom, 6, dan Journey River, 3. Brian juga memiliki seorang anak dari hubungannya terdahulu, bernama Kass, yang kini sudah berusia 16 tahun.

Lebih dari 15 tahun bersama, lalu kini keduanya memutuskan untuk berpisah. Ada apa, ya?

1. Megan terlihat hang out bareng rapper Machine Gun Kelly

Penuh Drama, 5 Fakta Perceraian Megan Fox & Brian Austin GreenPeople.com

Belum lama ini, Megan Fox terlihat menghabiskan waktu bersama dengan rapper Machine Gun Kelly. Megan dan MGK, yang memiliki nama asli Colson Baker, sempat terlihat berbelanja makanan di Calabasas, California, beberapa waktu lalu.

Menurut sumber yang dekat dengan mereka, keduanya memang telah menghabiskan waktu bersama di rumah Megan sejak beberapa minggu terakhir ini. Sementara laporan lainnya menyebutkan, Brian justru terlihat di rumah orangtuanya untuk menitipkan anak-anak mereka.

2. Brian menulis pesan penuh 'kode' di Instagramnya

Penuh Drama, 5 Fakta Perceraian Megan Fox & Brian Austin GreenPagesix.com

Setelah sejumlah laporan yang menyebut Megan dekat dengan MGK, Brian lantas mengunggah sebuah pesan penuh ‘kode’ di Instagramnya. Dengan menggunakan foto kupu-kupu, Brian menulis, “Eventually butterflies get bored sitting on a flower for too long. They start feeling smothered. It’s a great big world and they want to experience it.”

Banyak penggemarnya yang menduga, bahwa unggahannya itu ditujukan pada Megan. Dia mengumpamakan Megan sebagai kupu-kupu yang pada akhirnya bosan hinggap di satu bunga dalam waktu yang lama. Pada akhirnya, kupu-kupu merasa ‘tercekik’ dan ingin mencoba untuk pergi menjelajahi dunia.

3. Megan pernah gugat cerai pada 2015

Penuh Drama, 5 Fakta Perceraian Megan Fox & Brian Austin GreenEtonline.com

Ini bukan pertama kalinya kabar perceraian datang dari pasangan Megan dan Brian. Sebelumnya, pada 2015 Megan juga pernah menggugat cerai Brian. Namun delapan bulan sejak gugatan cerai itu, mereka justru dikabarkan kembali bersama dan Megan tengah mengandung anak ketiga.

4. Keretakan rumah tangga sejak 2019

Penuh Drama, 5 Fakta Perceraian Megan Fox & Brian Austin Greenlifeandstylemag.com

Brian akhirnya buka suara soal hubungan pernikahan mereka melalui podcast pribadinya. Dia bercerita bahwa sebenarnya hubungan mereka sudah retak sejak 2019. Brian juga membenarkan kabar bahwa Megan telah melayangkan gugatan cerai pada Agustus 2019 lalu, hanya saja mereka memutuskan untuk tidak berkomentar.

Selain itu, Brian sengaja menceritakan hal ini, karena dia tidak ingin kabar perpisahan mereka jadi gosip berkepanjangan. Dia merasa akan lebih baik jika dia bercerita langsung kepada para penggemarnya. Lebih jauh, dia juga mengatakan tidak ingin Megan mendapatkan fitnah, karena dia dekat dengan MGK.

Saya tidak ingin dia difitnah, karena kami berpisah bukan karena seseorang yang berselingkuh atau seseorang melukai yang lainnya,” tutur Brian

5. Penjelasan Brian soal perpisahan mereka

Penuh Drama, 5 Fakta Perceraian Megan Fox & Brian Austin GreenInstagram.com/arent_you_that_guy

Dalam podcast-nya itu, Brian juga menyebut kerenggangan hubungan mereka terjadi pada 2019 setelah Megan pergi selama beberapa minggu untuk syuting film. Entah kenapa setelahnya, mereka sering bertengkar, tapi mereka seperti enggan untuk menyelesaikan pertengkaran itu. Pada akhirnya, hubungan mereka pun jadi renggang.

Saya merasa seolah-olah orang berada di jalan kehidupan, lalu kamu berada di jalan yang sama dengan seseorang. Kadang, semuanya bisa berjalan dengan baik, tapi kadang-kadang jalan itu menjadi terpisah,” ujarnya.

Baca Juga: Bintangi Reality Show, 7 Pasangan Seleb Ini Justru Bercerai

Baca Juga: Menikah Beda Agama, Rumah Tangga 6 Artis Ini Berujung Cerai

Baca Juga: Ini 3 Masalah Utama Penyebab Perceraian dan Cara Mengatasinya