Setelah Kim Kardashian dikabarkan berpisah dari sang suami, Kanye West, kini muncul rumor baru yang menyebutkan bahwa Kanye sebenarnya berselingkuh dengan Jeffree Star, beauty guru dan pemilik brand Jeffree Star Cosmetics. Rumor tersebut bahkan menjadi viral di berbagai media sosial, salah satunya Twitter.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut, banyak pula menyangsikan rumor itu. Jadi, benarkah Kanye West berselingkuh dan memiliki hubungan spesial dengan Jeffree Star? Simak dulu fakta-fakta berikut ini.

1. Berawal dari sebuah video di TikTok

Viral Kanye West Selingkuh dengan Jeffree Star, Ini Fakta Sebenarnya Popcrush.com

Rumor itu berawal dari sebuah video di TikTok yang diunggah oleh Ava Louise. Ava sendiri merupakan sosok selebgram yang sempat viral gara-gara pernah mengunggah foto dirinya sedang menjilat toilet di pesawat terbang, karena ikut-ikutan “coronavirus challenge”.

Dalam video yang diunggah Ava, dia menyebut kabar perceraian Kim dan Kanye tidak mengejutkan, karena sudah selama berbulan-bulan “Kanye memiliki hubungan khusus dengan seorang beauty guru”.

Banyak orang di sekitar mereka yang sudah tahu soal hal ini,” kata Ava dalam video itu. Meski demikian, Ava menyebut dia tidak punya bukti atas klaimnya itu. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya berteman dengan seorang pengacara yang pernah menerima bukti-bukti perselingkuhan keduanya dari Kim.

2. Unggahan dari Jeffree tidak menyangkal maupun mengakui

Akibat rumor tersebut, Jeffree Star kemudian mengunggah foto dirinya dengan rambut warna-warni dan menggunakan bathrob berwarna pink. Dia menuliskan caption, “I’m ready for Sunday Service (aku siap melakukan Sunday Service”.

Sunday Service merupakan kegiatan keagamaan di gereja yang sering Kanye lakukan. Jeffree bahkan bercanda bahwa dirinya berada di Wyoming, kota tempat Kanye kini tinggal.

Jeffree, yang memiliki subscribers di YouTube lebih dari 17 juta orang dan juga pendiri brand Jeffree Star Cosmetics, memang terkenal senang membuat ‘drama’ dan sensasi di media sosial. Tidak jarang, namanya tersangkut dalam kasus pertengkaran beberapa beauty guru di YouTube. Jeffree, yang memang terbuka dengan seksualitasnya, juga dikabarkan putus dari kekasihnya, Nathan Schwandt, pada 2020 lalu.

3. Tak ada tanggapan dari perwakilan Kanye

Viral Kanye West Selingkuh dengan Jeffree Star, Ini Fakta Sebenarnya dailymail.co.uk

Perwakilan Kanye West belum berkomentar tentang rumor ini, meski begitu seorang sumber dekat dari Kim dan Kanye membantah rumor tersebut.

Sama sekali tidak benar mengenai kabar kedekatan Jeffree dan Kanye,” kata sumber tersebut dilansir E! News.

4. Penyebab perceraian yang sesungguhnya

Viral Kanye West Selingkuh dengan Jeffree Star, Ini Fakta Sebenarnya Newsakmi.com

Kim dan Kanye sepertinya tutup mulut seputar penyebab perceraian mereka. Namun beberapa sumber dekat mereka sudah melihat tanda-tanda merenggangnya pernikahan mereka. Dimulai ketika Kanye mulai membicarakan keinginannya untuk menjadi Presiden AS, kemudian dia mendukung Trump, hingga Kanye sempat bicara di depan umum soal keinginannya menggugurkan kandungan Kim saat dia hamil North.

Aku hampir membunuh anakku sendiri,” kata Kanye di hadapan publik.

Setelah itu, Kanye sempat membuat ulah lagi dengan mengatakan Kim dan ibunya, Kris Jenner, mencoba mengurungnya. Kanye bahkan mengejek Kris dengan sebutan Kris Jong Un, plesetan dari Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara.

Selain itu, sumber lain menyebutkan bahwa Kim mulai merasa kesulitan menghadapi Kanye yang memiliki gangguan bipolar. Kim menyebut suaminya adalah “sosok yang brilian tapi rumit”.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kabar Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Baca Juga: 5 Pernyataan Kontroversial Kanye West Soal Pernikahannya

Baca Juga: Akui Pernah Minta Kim Kardashian Aborsi, Kanye West Sudah Kelewatan?