Justin Timberlake meminta maaf secara terbuka di akun Instagramnya, Rabu (04/12), kepada keluarga, terutama istri dan anaknya, atas gosip selingkuh yang menerpanya beberapa waktu lalu.

Gosip itu bermula ketika paparazzi menangkap Justin Timberlake sedang duduk berdua dengan lawan mainnya dalam film Palmer, Alisha Wainwright. Kala itu, Justin tampak berpegangan tangan dengan Alisha dan bahkan terlihat pula tangan Alisha memegang lutut Justin dengan mesra. Foto itu diambil di New Orleans ketika syuting film Palmer sedang dalam tahap break.

Setelah sempat diam dan tidak menanggapi gosip yang tersebar di berbagai media. Akhirnya Justin mengunggah foto berupa pesan minta maaf kepada keluarga dan penggemarnya lewat Instagram.

Saya biasanya menjauhi gosip sebisa mungkin, tapi jika menyangkut keluarga, saya merasa sangat penting untuk menanggapi rumor yang menyakiti orang-orang yang saya sayangi,” tulis Justin.

Beberapa waktu lalu saya melakukan salah penilaian—tapi perlu saya tekankan—tidak terjadi apa pun antara saya dan lawan main saya. Saya minum terlalu banyak malam itu dan saya menyesali perbuatan itu. Saya harusnya tahu lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Justin mmeminta maaf khusus kepada keluarga, terutama anaknya dan istrinya, Jessica Biel.

Ini bukan contoh yang ingin saya berikan pada anak saya. Saya meminta maaf kepada istri saya yang luar biasa dan keluarga saya, karena telah menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan, dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah yang terbaik bagi mereka,” tambahnya.

Saya merasa bangga bekerja untuk film Palmer. Saya juga akan terus melanjutkan film ini dan berharap orang-orang juga akan tertarik untuk menontonnya,” tutup Justin.

Justin Timberlake dan Jessica Biel mulai berpacaran sejak Januari 2007. Mereka bertunangan pada Desember 2011 dan menikah pada 19 Oktober 2012 di Fasano, Italia. Mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Silas yang lahir pada 11 April 2015.

Baca Juga: 5 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentang Justin Timberlake