Setelah dikabarkan resmi bercerai pada 10 Januari 2019 lalu, kini perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi lantaran Vicky Prasetyo tidak hadir ke PA Jaksel untuk melakukan pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim.

Pembacaan ikrar talak tersebut harus dipergunakan maksimal dalam enam bulan setelah putusan hakim.

Jika tidak dipergunakan maka gugur perkaranya. Berarti tetap seperti sedia kala seperti rumah tangga yang dulu, tidak ada perceraian di antara mereka,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui media, Rabu (11/12).

Sementara itu, ditemui di tempat berbeda, Vicky Prasetyo sudah mengetahui tentang perceraiannya yang dinyatakan gugur.

Iya, kemarin saya sudah jalani prosesnya, cuma kebetulan memang belum melakukan ikrar,” ujarnya.

Selain itu, Vicky juga mengaku masih mau mencoba untuk menjalani pernikahannya lagi dengan Angel Lelga. Walaupun memang belum ada tanggapan dari Angel mengenai keputusan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Angel Lelga, 20 September 2018. Padahal kala itu usia pernikahan mereka belum genap delapan bulan.

Vicky menyebut Angel telah melakukan perselingkuhan. Di sisi lain, Angel justru menuding Vicky lah yang telah berselingkuh, bahkan sempat mencuri uang milik bos Angel.

Kalau begitu, kita tunggu saja, deh, kabar terbarunya. Semoga dramanya tidak bertambah panjang, ya, dan nggak saling tuduh-menuduh lagi.

Baca Juga: Drama Angel Lelga-Vicky Prasetyo, Saling Tuding Selingkuh & Curi Uang