Tak ada yang menyangka bahwa Nicola Peltz, istri dari Brooklyn Beckham, kini tengah bersitegang dengan ibu mertuanya, Victoria Beckham.

Nicola dan Brooklyn melangsungkan pernikahnnya pada April 2022 lalu di Palm Beach, Florida. Pernikahan mereka digelar dengan mewah dan elegan yang diadakan di perkebunan keluarga Peltz, dengan pemandangan tepi laut.

Nicola, yang dikenal lewat film Transformers: Age of Extinction, juga merupakan anak dari seorang konglomerat ternama New York, Nelson Peltz. 

Sayangnya, kemewahan pasangan pesohor itu tidak bertahan lama. Baru menikah selama tiga bulan, kabar tak sedap sudah menghampiri.

Dikatakan seorang sumber dari Page Six, Aktris berusia 27 tahun dan member Spice Girls itu diduga bermusuhan. Sejumlah media bahkan menyebut keduanya sedang ‘perang dingin’.

Kira-kira, apa yang membuat pasangan ibu mertua dan menantu ini berseteru? Simak kabar seputar perseturuan Nicola Peltz dan Victoria Beckham berikut ini.

1. Diawali sejak pernikahan Nicola dan Brooklyn

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamVogue

Tampaknya pesta pernikahan keduanya tidak berjalan semulus yang ditampilkan di media, hal ini dikarenakan Nicola dan Victoria sudah berkonflik sebelumnya. Menurut sumber yang berasal dari keluarga dekat mengatakan, keduanya enggan berdekatan satu sama lain.

“Mereka tidak saling sapa dan berbicara satu sama lain, itu yang membuat persiapan pernikahan menjadi heboh,” ujar seorang sumber yang dikutip dari Cosmopolitan.

2. Victoria dianggap terlalu ikut campur

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamExtra.ie

Sama seperti drama keluarga pada umumnya, pemeran Katara dalam film The Last Airbender itu mengaku tak suka dengan ibu mertua yang mengatur-atur rumah tangganya.

“Dia tak ingin Victoria menjadi bagian dari perencanaan keluarganya dan juga tidak akan memberi tau Victoria tentang apapun. Komunikasi keduanya sangat minim,” kata sebuah sumber.

3. Brooklyn juga ikut tidak berbicara dengan orangtuanya

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamMirorr UK

Drama keluarga ini juga berdampak pada hubungan Brooklyn dengan keluarganya. Konflik kecil tanpa henti ini menyebabkan ketegangan antara Brooklyn dan orang tuanya.

“Mereka tidak berbicara selama beberapa bulan terakhir,” ucap seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan, Nicola juga tidak senang dengan semua perhatian yang diperoleh Victoria saat hari pernikahannya. Konflik ini makin memanas, setelah Brooklyn mengunggah foto sampul majalah Nicola’s Tatler yang bertajuk ‘The New Mrs. Beckham’.

Unggahannya itu membuat orang-orang berspekulasi bahwa Brooklyn tidak ingin ibunya ikut campur dalam rumah tangganya. 

4. Belum direspons oleh Nicola, Brooklyn, dan Victoria

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamPop Sugar

Kabar pertengkaran yang terjadi antara Victoria, Nicola, dan Brooklyn belum direspon oleh ketiganya. Padahal saat Nicola dan Brooklyn masih berpacaran, Nicola dan Victoria tampak cukup dekat.

Hal ini terlihat saat Victoria merayakan pertunangan Brooklyn dan Nicola di tahun 2020. Ia menuliskan kata-kata manis di Instagramnya, “Kabar paling bahagia, Kami sangat bahagia bahwa Brooklyn dan Nicola akan menikah. Semoga diberikan banyak cinta dan kebahagian seumur hidup. Kami sangat mencintai kalian berdua.”

5. Nicola pernah mengidolakan Victoria

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamInstagram/ Nicola Peltz

Hubungan menantu dan mertua ini cukup harmonis sebelumnya, baik Victoria dan Nicola sama-sama pernah menunjukkan dukungan satu sama lain di media sosial.

Saat Victoria berulang tahun, Nicola mengucapkannya melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, ia menuliskan Victoria adalah panutan untuknya.

“Selamat ulang tahun Victoria, semoga keinginanmu dapat terwujud. Kamu adalah panutan untukku, aku sangat menyayangimu! Lihat gambar selanjutnya.” 

6. Update terbaru, Nicola mengungkapkan alasannya bersitegang dengan Victoria

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamVogue

Akhirnya, Nicola dan Brooklyn memberikan konfirmasi mengenai 'perang dingin' dengan Victoria, mereka mengatakannya dalam wawancara dengan Variety pada Rabu (10/8).

Nicola mengaku cukup kesal, karena ia tidak memakai gaun pernikahan yang didesain oleh Victoria untuk pernikahannya pada bulan April lalu. Sebagai gantinya, ia memilih gaun couture dari Valentino. 

"Saya ingin menggunakan gaun dari Victoria, tetapi studionya tidak dapat melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain," ujar Nicola. 

"Dia (Victoria) tidak mengatakan saya tidak bisa memakainya. Saya juga tidak pernah mengatakan tidak ingin mengenakannya. Dari situlah semua ini terjadi," kata Nicola.

Sebelumnya, diketahui bahwa Nicola pernah mengenakan gaun buatan ibu mertuanya saat dirinya bertunangan dengan Brooklyn pada Juli 2020 lalu. 

Meskipun Nicole tidak menggunakan gaun dari Victoria di hari pernikahannya, Victoria berhasil mendandani dirinya dan orang-orang terkasih lain dalam balutan gaun Victoria Beckham atelier. Tampak sang sahabat Eva Longoria dan Mia Regan, pacar dari anak keduanya, Romeo, menggunakan gaun rancangan Victoria.

7. Nicola unggah foto yang diduga soal perseteruannya itu

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamInstagram.com/Nicolaannepeltzbeckham

Nicola juga sempat mengunggah foto dirinya di Instagram dengan caption tentang "orang yang membuat dirimu merasa buruk".

Dalam fotonya itu, mata Nicola terlihat memerah seperti habis menangis. Netizen pun berspekulasi bahwa unggahan itu untuk menjawab rumor tentang perseteruannya dengan Victoria Beckham.

"Kadang sulit rasanya untuk menunjukkan sisi sedihku. Tumbung bersama tujuh saudara dan orangtua yang sangat keras, membuat aku jadi tangguh, mereka menempa aku supaya tidak membiarkan orang lain menyakiti hatiku. Itu membuatku mendirikan tembok untuk melindungi diriku sendiri terutama dalam industri ini. Kita punya hari-hari di mana orang membuat dirimu merasa buruk dan tidak apa-apa jika kamu merasa sakit hati," tulis Nicola.

Nicola kini diketahui tinggal bersama suaminya, Brooklyn, di Miami. Sementara para penggemar melihat bahwa pasangan tersebut tampak menjauh dari Victoria dan David Beckham sejak pesta pernikahan.

8. Brooklyn mengatakan semuanya baik-baik saja

8 Fakta Perseteruan ‘Perang Dingin' Nicola Peltz dan Victoria BeckhamMetro UK

Tidak hanya istrinya, Brooklyn juga telah memecah keheningan yang terjadi di dalam keluarganya. Ia mengatakan bahwa orang-orang akan selalu menulis hal-hal buruk tentang keluarganya. 

"Media selalu menulis hal-hal seperti itu, berusaha menjatuhkan orang lain. Tapi semua orang (Nicola dan Victoria) bisa saling akur, semua baik-baik saja," kata Brooklyn. 

Itu dia fakta seputar perseteruan Nicola Peltz dan Victoria Beckham. Terlepas dari siapa yang benar dan salah, semoga hal tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Baca Juga: 5 Detail Pakaian Pengantin Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

Baca Juga: Telan Rp57 Miliar, 5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz

Baca Juga: Resmi Tunangan, 8 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Brooklyn Beckham