Selamat! Daniel Radcliffe ‘Harry Potter’ dan Kekasih Akan Punya Anak

Keduanya telah berkencan sejak 2013

Selamat! Daniel Radcliffe ‘Harry Potter’ dan Kekasih Akan Punya Anak

Siapa di sini yang merupakan Potterhead? Kalau iya, ada kabar baik, pemeran Harry Potter dan kekasihnya, Erin Darke, akan memiliki anak pertama. Hal itu disampaikan langsung oleh sang aktor melalui US Weekly pada Sabtu (25/2/2023) lalu.

Erin terlihat menunjukkan baby bump-nya ketika bersama dengan Daniel saat keduanya sedang jalan-jalan di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, Daniel dan Erin bertemu dalam film Kill Your Darling pada tahun 2013 lalu. Di dalam film itu, karakter yang diperankan Erin menyukai karakter Daniel, keduanya lalu berbagi momen intim di perpustakaan.

Simak perjalanan kisah cinta keduanya berikut ini, Bela!

1. Bertemu di sebuah film

Selamat! Daniel Radcliffe ‘Harry Potter’ dan Kekasih Akan Punya Anak

Pasangan ini bertemu dalam film Kill Your Darling. Di film ini, Daniel memerankan karakter Allen Ginsberg. Sedangkan Erin memerankan karakter sosok yang menyukai Allen. Keduanya lalu menghabiskan momen mesra di perpustakaan.

Mereka pertama kali terlihat bersama dalam Sundace Film Festival tahun 2013 lalu. Keduanya terlihat dekat dan saling menyayangi satu sama lain. Setelah acara itu selesai, pada bulan Oktober 2013 lalu, Daniel mengatakan ia mengencani seseorang, namun tidak disebutkan dengan siapa.

2. Menganggap Erin adalah sahabatnya

Romantisnya, Daniel menganggap Erin adalah sahabat terbaiknya walaupun keduanya berkencan. Dalam sebuah wawancaran, ia bercerita alasan hubungan keduanya bisa langgeng dan berjalan lancar.

“Aku merasa saat menjalin hubungan dengan seseorang, aku selalu ingin menganggapnya sebagai sahabatku. Aku menganggap Erin adalah sahabatku. Kami seperti sahabat,” ujar aktor 32 tahun itu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here