Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Jadi Orangtua, 10 Momen Rosiana Dewi & Handika Pratama Usai Nikah

Rosiana mundur dari sinetron karena sedang hamil

Windari Subangkit

Pesinetron Rosiana Dewi kini memilih istirahat dari aktivitas syuting. Istri Handika Pratama ini mundur sebagai pemeran utama sinetron Suci dalam Cinta lantaran ia sedang hamil. Keputusannya ini pun menjadi sorotan, mengingat sinetron yang tayang di SCTV tersebut berhasil meraih rating tinggi, bahkan bersaing dengan Ikatan Cinta.

Setelah mundur dari rutinitas syuting harian, Rosiana pun memiliki lebih banyak waktu luang. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini juga lebih sering menghabiskan waktu bersama sang suami. Sedang menantikan kelahiran anak pertama, yuk intip momen romantis Rosiana Dewi dan Handika Pratama setelah menikah berikut ini.

1. Sempat tertunda karena pandemi COVID-19, Rosiana dan Handika akhirnya resmi menikah pada 20 Desember 2020.

Instagram.com/rsn.dw

2. Pasangan yang sebelumnya sudah 4 tahun pacaran ini menggelar pernikahan dengan mengusung dua adat, yakni Sunda dan Minang.

Instagram.com/rsn.dw

3. Resmi jadi pasangan suami istri, Handika dan Rosiana pun bertolak ke Bali untuk menikmati momen bulan madu.

Instagram.com/rsn.dw

4. Setelah menikah, pasangan ini terlihat semakin mesra dan romantis. Hal itu tergambar dari unggahan mereka di Instagram.

Instagram.com/rsn.dw

5. Pada Juni 2021, Handika dan Rosiana kembali berbulan madu. Kali ini, keduanya memilih Tukri sebagai destinasi liburannya.

Instagram.com/rsn.dw

6. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 6 tahun. Tapi, keduanya terlihat begitu serasi dan saling melengkapi.

Instagram.com/rsn.dw

7. Delapan bulan menikah, Rosiana bahagia karena hamil anak pertamanya dengan Handika. Ia pun mengumumkan kehamilan itu pada September lalu.

Instagram.com/rsn.dw

8. Di awal kehamilan, Rosiana tetap aktif di dunia hiburan. Ia pun dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Suci dalam Cinta.

Instagram.com/rsn.dw

9. Namun, baru-baru ini perempuan 28 tahun ini memutuskan untuk mundur dari sinetron tersebut karena ingin fokus menjaga kandungannya.

Instagram.com/rsn.dw

10. Segera jadi orangtua, semoga bahagia selalu untuk Rosiana Dewi dan Handika Pratama, ya!

Instagram.com/rsn.dw

IDN Media Channels

Latest from Married