Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Perceraian, Ini 9 Kenangan Manis Rey Utami dan Pablo Benua

Kisah cintanya sudah jadi sorotan sejak awal

Windari Subangkit

Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan terkait rumah tangga mereka. Pasangan yang menikah sejak tahun 2016 ini mengumumkan bahtera rumah tangga mereka telah usai. Pengumuman itu Pablo siarkan melalui akun Instagramnya, @bangbenua, yang diunggah oleh admin pribadinya.

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo Benua pada Selasa (14/7).

Kendati demikian, Pablo tak tahu bagaimana nasib rumah tangga dengan Rey setelah ini. Apalagi, keduanya kini masih menjalani masa hukuman dari balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik. Dikenal sebagai pasangan yang romantis dan saling mendukung, ini dia potret mesra Pablo Benua dan Rey Utami sebelum memutuskan berpisah.

1. Kisah cinta Rey Utami dan Pablo Benua sudah menjadi sorotan publik sejak awal karena dinilai terlalu cepat menjalin hubungan.

Instagram.com/bangbenua

2. Perkenalan mereka bermula dari aplikasi kencan, Tinder. Yang membuat heboh, Pablo memberikan hadiah mobil mewah dan jam tangan seharga Rp 4 miliar meski baru 3 hari bertemu Rey.

Instagram.com/bangbenua

3. Rey dan Pablo memutuskan menikah setelah seminggu berkenalan. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana pada 23 Juli 2016 di sebuah hotel di Depok, Jawa Barat.

Instagram.com/reyutami

4. Setelah 1,5 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Aaron Tudor Benua.

Instagram.com/bangbenua

5. Jarang tampil di layar kaca, Rey memilih fokus membuat akun YouTube bersama sang suami. Kanal yang diberi nama 'Rey Utami & Benua' kini telah memiliki 311 ribu subscribers.

Instagram.com/bangbenua

6. Sayangnya, salah satu konten YouTube mereka yang membahas soal rumah tangga Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, menuai kontroversi bahkan berujung di meja hijau.

Instagram.com/bangbenua

7. Terlibat kasus pencemaran nama baik, pasangan suami istri ini harus menjalani hukuman penjara. Rey divonis hukuman selama 1 tahun 4 bulan, sedangkan Pablo 1 tahun 8 bulan penjara.

Instagram.com/bangbenua

8. Sempat saling menguatkan selama menjalani hukuman penjara, Rey dan Pablo justru dikabarkan tak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Instagram.com/bangbenua

9. Tampil bak pasangan yang romantis dan saling dukung, sayangnya rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua justru berujung perpisahan.

Instagram.com/bangbenua

IDN Media Channels

Latest from Married