Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cut Meyriska dan 5 Artis Ini Pilih Foto Pre-Wedding di Studio

Sederhana tapi berkesan!

Windari Subangkit

Pesinetron Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali menghebohkan publik. Sebelumnya, aktris dan aktor yang membintangi sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini mengunggah foto berdua dengan caption yang sama di akun Instagram masing-masing pada 5 Juli 2019 lalu. Kini, keduanya dikabarkan baru saja melangsungkan sesi pemotretan pre-wedding.  

Melalui arahan fotografer Rio Motret, Cut Meyriska dan Roger terlihat serasi saat berfoto bersama. Foto pre-wedding ini diambil dengan konsep di atas awan yang memukau. Meski hanya dilakukan di dalam studio, tapi foto tersebut terlihat sangat apik dan berkesan.

Rupanya, bukan hanya Cut Meyriska dan Roger Danuarta saja yang foto pre-wedding di dalam studio. Beberapa artis berikut ini juga memilih foto dengan konsep indoor yang nggak kalah keren, lho!

1. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Instagram.com/riomotret

Cut Meyriska dan Roger Danuarta santer dikabarkan telah melangsungkan foto pre-wedding pada Senin (15/7) kemarin. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan fotografer Rio Motret di Instagram. Dalam foto tersebut, Cut Meyriska tampil memesona dengan balutan busana serba pink serta hijab berwarna putih. Sedangkan di foto lain, terlihat Cut Meyriska dan Roger saling berpegangan tangan dengan busana yang senada. Meski foto-foto tersebut telah menyebar di media sosial, kedua pesinetron ini masih belum mau buka suara.  

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram.com/riomotret

Sebelum menikah pada November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan foto pre-wedding dengan beberapa konsep. Salah satu yang mencuri perhatian ialah foto dengan konsep The Tale of the Sun and Moon yang diabadikan oleh fotografer Rio Motret. Meski di dalam studio, foto pre-wedding Baim dan Paula tampak memukau dengan tambahan properti layaknya berada di atas bulan yang indah. 

3. Irish Bella dan Ammar Zoni

Instagram.com/_irishbella_, dierabachir

Irish Bella dan Ammar Zoni sempat melakukan foto pre-wedding dengan beberapa konsep. Menariknya, pre-wedding mereka diambil di dalam studio saja, lho. Agar fotonya terlihat dramatis, studio foto tersebut didekorasi dengan ranting pohon dan bunga-bunga berwarna biru. Dengan balutan busana adat, Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat total layaknya pengantin dari Minang.  

4. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Instagram.com/tasyakamila, dierabachir

Artis lainnya yang mengusung adat Minang dalam foto pre-wedding ialah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Keduanya menunjuk fotografer andal, Diera Bachir, untuk mengabadikan momen spesial mereka. Tasya yang mengenakan busana Minang pun menambahkan headpiece bunga yang cukup besar. Tanpa properti yang berlebihan, foto Tasya dan Randi tetap terlihat berkesan meski berada di dalam studio. 

5. Edric Tjandra dan Venny Chandra

Instagram.com/edrictjandra

Edric Tjandra dan Venny Chandra menambah daftar artis yang memilih foto pre-wedding di dalam studio. Pasangan yang resmi melepas lajang pada Januari 2019 ini memilih melakukan sesi pemotretan pre-wedding dengan konsep sederhana tanpa banyak properti. Edric dan Venny mengenakan busana yang simpel, tapi tetap elegan. Nuansa dramatis pun sangat terasa dalam foto pre-wedding mereka. 

6. Chikita Meidy dan Indra Aditya

Instagram.com/chikitameidy

Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, dipersunting oleh Indra Aditya pada 8 Juli 2018. Seperti pasangan seleb lainnya, mereka juga lebih dulu melakukan sesi pemotretan sebelum menikah. Meski fotonya diambil di dalam studio tanpa banyak properti, tapi Chikita dan Indra terlihat serasi dengan busana senada. Gemas banget, kan? 

Nah, itu dia 6 pasangan artis yang memilih foto pre-wedding di dalam studio. Meski begitu, foto-foto mereka tetap terlihat memukau, bukan? 

IDN Media Channels

Latest from Married