Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Ratu Nabila & Alfath Fathier, Ditinggal Nikah Saat Hamil

Suaminya sudah nikah lagi padahal belum resmi cerai

Windari Subangkit

Sejak beberapa bulan terakhir, nama Ratu Rizky Nabila, tengah menjadi sorotan. Hal itu bermula setelah penyanyi sekaligus model tersebut membongkar kisruh rumah tangganya dengan bek Persija, Alfath Fathier. Salah satu yang paling menyedihkan adalah Ratu ditinggal menikah lagi oleh sang suami saat dirinya sedang hamil besar.

Tak hanya itu, Ratu juga mengaku kerap mendapatkan kekerasan dari sang suami hingga akhirnya ia pun melayangkan gugatan cerai. Kini, penyanyi berusia 25 tahun tersebut telah resmi diputus bercerai dari Alfath, meski pernikahannya baru satu tahun berjalan. Lantas, seperti apa kisah cinta Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier ini? Yuk, simak!

1. Kisah cinta Ratu dan Alfath terbilang unik. Keduanya hanya berkenalan 3 hari, sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Instagram.com/raturn

2. Keduanya saling mengenal saat bertemu di kafe, di mana Alfath sedang berkumpul dengan teman-teman satu timnya.

Instagram.com/raturn

3. Pada pertemuan kedua, Alfath mengajak Ratu untuk dinner dan membicarakan latar belakang masing-masing. Saat itu juga, Alfath langsung melamar.

Instagram.com/raturn

4. Merasa saling cocok, Ratu dan Alfath akhirnya menikah secara siri pada 6 Februari 2020, tepatnya di hari ketiga perkenalan mereka.

Instagram.com/raturn

5. Pada 29 Maret 2020, keduanya pun menggelar akad pernikahan secara resmi agar tercatat secara negara.

Instagram.com/raturn

6. Sayangnya, belum setahun menikah, rumah tangga mereka dihempas badai. Hal itu terungkap setelah Ratu mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Instagram.com/alfathfaathier

7. Ratu mengatakan Alfath telah melakukan KDRT dan perselingkuhan. Ia mengaku dicekik, dipukul, dan didorong, padahal saat itu ia sedang hamil.

Instagram.com/raturn

8. Karena hal ini, Ratu menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selama persidangan, Alfath tak pernah hadir satu kali pun.

Instagram.com/alfathfaathier

9. Ratu semakin sedih saat ia mengetahui Alfath menikah lagi dengan Nadia Christina di bulan April 2021. Padahal, Ratu sedang dalam kondisi hamil besar.

Instagram.com/__nadiachristina

10. Ratu mengaku bahwa selama ini ia tak pernah dinafkahi oleh sang suami. Alfath bahkan sudah memutus semua komunikasi dan tak lagi bertanggung jawab kepadanya.

Instagram.com/alfathfaathier

11. Setelah menjalani proses persidangan, Ratu dan Alfath akhirnya diputus cerai secara verstek pada Rabu (5/5/2021). Ratu mengaku bersyukur karena kini sudah menjanda.

Instagram.com/raturn

12. Sementara itu, Alfath tampak mengumbar kemesraan dengan istri barunya di Instagram, seakan tak peduli dengan kemelut rumah tangga dengan Ratu.

Instagram.com/alfathfaathier

IDN Media Channels

Latest from Married