Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersahabat Dekat, 5 Artis Ini Hadir ke Pernikahan Yuanita Christiani

Mereka inilah sahabat terdekat bagi Yuanita

Windari Subangkit

Yuanita Christiani kini tengah berbahagia. Pasalnya, pembawa acara Take Me Out Indonesia ini baru saja dipersunting oleh sang kekasih, Indra Wiguna Tjipto, pada 7 Maret 2019 kemarin. Pernikahan mereka pun dihelat dengan cukup mewah di atas kapal pesiar. Khusus untuk upacara pemberkatan ini, Yuanita hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja untuk menjaga kesakralan pernikahan.

Beberapa sahabat artis pun tampak hadir di momen bahagia Yuanita. Bahkan, mereka juga berdandan a la bangsawan Inggris dengan balutan gaun nan cantik dan royal hat. Seperti apa gaya para artis yang menghadiri pernikahan Yuanita Christiani? Keep scrolling, Bela!

1. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Sosok yang satu ini memang nggak bisa dilepaskan dari kehidupan Yuanita Christiani. Yup! Kedua artis ini memang sangat dekat, bahkan sudah seperti keluarga sendiri. Sandra tampak terharu sekaligus bahagia melihat sahabat dekatnya tersebut akhirnya disatukan dalam tali pernikahan dengan pujaan hatinya. Usai pemberkatan, Sandra juga menceritakan bagaimana awal mula ia dan Yuanita menjadi sahabat hingga saat ini. 

2. Terry Putri

Instagram.com/terryputri

Persahabatan antara Yuanita, Sandra Dewi, dan Terry Putri memang sudah terjalin sejak lama. Maka nggak heran jika keduanya hadir di momen bahagia Yuanita. Bahkan, Terry terlihat sangat bahagia melihat sahabatnya tersebut menikah dengan Indra. Di momen tersebut, Terry ini tampak anggun dalam balutan gaun panjang berwarna pink dan hijab berwarna senada. Tak lupa, ia juga memakai fascinator hat untuk melengkapi penampilannya ini.

3. Daniel Mananta

Instagram.com/vjdaniel

Presenter Daniel Mananta turut menjadi saksi pernikahan Yuanita dan Indra. Daniel juga sempat terpana dan memuji acara pernikahan Yuanita yang digelar di atas kapal pesiar. Di momen bahagia tersebut, Daniel terlihat didampingi oleh sang istri, Viola Maria. Seperti diketahui Daniel dan Yuanita memang sering menjadi partner saat membawakan suatu acara. Bahkan, Yuanita sempat mengaku berutang nyawa karena pernah diselamatkan oleh mantan VJ MTV tersebut, lho!

4. Choky Sitohang

Instagram.com/mrssitohang

Jika kamu pernah menonton program Take Me Out Indonesia, tentu sudah nggak asing dengan presenter yang satu ini. Ya, Choky Sitohang dan Yuanita memang ditunjuk menjadi pembawa acara dalam program populer tersebut. Alhasil, keduanya pun sudah akrab dan tentu saja Choky nggak mau melewatkan momen bahagia sahabatnya tersebut. Dalam upacara pernikahan Yuanita, Choky hadir didampingi sang istri, Melissa Aryani.

5. Widya Saputra

Instagram.com/widyacatlady

Presenter acara olahraga, Widya Saputra, didapuk menjadi bridesmaid dalam pernikahan Yuanita dan Indra. Widya tampak cantik dalam balutan gaun berwarna biru yang serupa dengan Sandra Dewi. Artis yang juga dikenal dengan nama Widya Cat Lady ini mengungkapkan ada cerita lucu di momen pernikahan sahabatnya tersebut. Saat itu, Yuanita tampak kesulitan memasukkan cincin ke jari tangan Indra lantaran jari suaminya tersebut bengkak. Duh, ada-ada saja, ya!

Usai pemberkatan pernikahan, rencananya Yuanita dan Indra akna menggelar resepsi di Jakarta pada 16 Maret 2019. Wah, sudah nggak sabar menunggu kisah bahagia mereka, nih! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Married