Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Pesona, 10 Artis Ini Sukses Luluhkan Hati Pramugari

Cinta bersemi di atas pesawat

Windari Subangkit

Jodoh memang rahasia Tuhan. Sebagian orang ada yang berjodoh dengan yang satu pekerjaan. Namun, nggak sedikit juga, nih, yang akhirnya kepincut dengan orang yang berbeda profesi. Begitu pun dengan para selebriti Indonesia.  

Sebagai figur publik, mereka kerap bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri. Hal ini membuat mereka akhirnya bertemu dengan orang banyak, salah satunya ialah pramugari. Perlahan, benih-benih cinta pun muncul hingga akhirnya mereka memilih perempuan tersebut sebagai pendamping hidupnya. Nah, inilah 10 artis laki-laki yang menikah dengan pramugari. 

1. Pasha ‘Ungu’

Instagram.com/adeliapasha

Setelah mengalami kegagalan dalam pernikahannya yang pertama, Pasha ‘Ungu’ akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Penyanyi yang sempat menjabat sebagai Wakil Walikota Palu ini menikahi seorang pramugari dari maskapai Garuda Indonesia bernama Adelia Wilhelmina pada tahun 2011. Uniknya, Adelia awalnya nggak mengenal sosok Pasha karena nggak mendengarkan lagu yang dibawakan olehnya. Dari pernikahannya dengan Adelia, Pasha dikaruniai 4 orang anak. 

2. Tommy Kurniawan

Instagram.com/tommykurniawann

Serupa dengan Pasha, Tommy Kurniawan juga sempat mengalami kegagalan rumah tangga pertamanya dengan Tania Nadira. Setelah bercerai, pemain film Eiffel I’m in Love ini menemukan pendamping barunya, yakni Lisya Nurrahmi. Lisya merupakan seorang pramugari dan mantan finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan dari Aceh. Setelah menjalani proses ta'aruf, Tommy dan Lisya pun menikah pada 18 Februari 2018.  

3. Donnie Sibarani

Instagram.com/donniesibarani

Saat menjadi vokalis grup musik ADA Band, Donnie Sibarani harus mengikuti tur ke kota-kota di Indonesia. Dari sinilah ia bertemu dengan Sonya Prischilia Wattimena yang kini menjadi istrinya. Sonya sendiri merupakan seorang pramugari sekaligus adik dari aktor Jonas Rivanno. Donnie dan Sonya menikah pada 10 Mei 2014 silam di Surabaya, Jawa Timur. Rumah tangga mereka tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.  

4. Dion Wiyoko

Instagram.com/fionaanthony

Dion Wiyoko resmi menikahi sang kekasih, Fiona Anthony, pada 1 September 2017 di Bali. Selain Bali, mereka juga mengadakan pesta pernikahan di Surabaya, Jawa Timur. Sebelum menikah, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh selama 3 tahun. Pasalnya, pekerjaan Fiona sebagai pramugari ini mengharuskannya untuk pergi ke sejumlah tempat berbeda.  

5. Yama Carlos

Instagram.com/arfitadwip

Artis lainnya yang memilih pramugari sebagai pendamping hidupnya ialah Yama Carlos. Pemain film I Leave My Heart in Lebanon tersebut mengakhiri masa dudanya dan menikahi Arfita Dwi Putri pada tahun 2016 lalu. Rumah tangga mereka sempat diwarnai keretakan hingga perebutan anak di tahun 2017. Namun, kini Yama dan Arfita memilih rujuk dan memperbaiki rumah tangga mereka. 

6. Dirly ‘Idol’

Instagram.com/dirlydave

Setelah bercerai dari Celine Evangelista, Dearly Dave Sompie atau yang akrab disapa Dirly 'Idol', kembali menemukan tambatan hatinya yang baru. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menikah dengan sang kekasih, Nola Tyaz Handoko, yang berprofesi sebagai pramugari. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 19 November 2017.  

7. Boris Bokir

Instagram.com/borisbokir_

Komedian sekaligus aktor, Boris Bokir, melepas lajang pada Oktober 2017. Jebolan Stand Up Comedy Indonesia tersebut menikahi seorang pramugari bernama Irma Purba. Meski terpaut usia 6 tahun, nggak membuat Boris dan Irma menunda keinginan mereka untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.  

8. Surya Insomnia

Instagram.com/tyararenata

Rumah tangga Surya Insomnia mulai tersorot publik setelah ungkapan hatinya kepada sang istri viral di media. Tak banyak yang tahu, Surya telah menikah dengan Tyara Renata pada tahun 2013 lalu. Tyara yang mengawali karier sebagai aktris ini diketahui pernah bekerja sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan Singapura, yakni Singapore Airlines.

9. Onadio Leonardo

Instagram.com/onadioleonardo_official

Onadio Leonardo pertama kali bertemu Beby Prisillia saat berada di pesawat. Saat itu, Beby merupakan pramugari dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Siapa sangka, keduanya dipertemukan kembali di sebuah kelab malam dan akhirnya menjalin hubungan. Mantan vokalis band Killing Me Inside ini akhirnya mempersunting Beby pada 29 Juni 2019. Yang mengejutkan, Onad blak-blakan mengakui bahwa mereka menikah lantaran Beby hamil di luar nikah. Setelah menikah, Beby memilih meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari.

10. Ricky Subagja

Instagram.com/cica_andjani

Ricky Subagja merupakan salah satu pebulu tangkis legendaris yang pernah mengharumkan nama Indonesia. Atlet yang kini berusia 51 tahun tersebut diketahui sempat dua kali gagal berumah tangga. Kini, Ricky sudah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pramugari bernama Cica Andjani. Pernikahan mereka sukses jadi sorotan karena Cica berusia 26 tahun lebih muda dari Ricky.

Itulah deretan seleb yang menikah dengan pramugari. Kita doakan semoga rumah tangga mereka langgeng hingga maut memisahkan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married