Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sarah Ahmad Beberkan Dugaan Perselingkuhan Nurhidayat, Ini Faktanya

Katanya, sang suami selingkuh dengan perempuan hiburan

Puspita Ramadhani

Susul pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, mantan Kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris, juga ikut terseret dugaan perselingkuhan. Bukan dari mulut orang lain, isu tak mengenakkan itu justru keluar langsung dari mulut istrinya, Sarah Ahmad.

Kehidupan rumah tangga mereka pun kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah pamer gaya pacaran mewah saat sebelum menikah, biduk rumah tangga Nurhidayat dan Sarah justru tak seindah seperti kisah cinta itu bermula.

Apa saja fakta-fakta yang dibeberkan Sarah Ahmad terkait dugaan perselingkuhan suaminya itu? Selengkapnya di bawah ini.

1. Singgung soal selingkuh

instagram.com/saraaaahmad

Beberapa hari lalu, lewat Instagram Story-nya, Sarah Ahmad sempat mengunggah sebuah kutipan yang membahas tentang perselingkuhan. Dalam unggahan itu, Sarah juga menambahkan caption yang tampak sedang menyindir suaminya.

"Sekali selingkuh dia bakalan selingkuh lagi, seumur hidup terlalu lama untuk nunggu dia berubah," isi dari kata bijak yang diunggahnya.

"Apalagi kalo selingkuhnya berkali-kali hehehe," tulis Sarah menyertai unggahan Instagram Story tersebut.

2. Nurhidayat selingkuh dengan LC

instagram.com/saraaaahmad

Lalu, saat melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang langsung merasa penasaran dengan kondisi rumah tangga perempuan berdarah Arab itu. Mereka berbondong-bondong menanggapi Instagram Story Sarah dengan pertanyaan yang menjurus pada dugaan Nurhidayat berselingkuh.

Merasa bahwa pertanyaan warganet itu benar, Sarah pun membalas komentar tersebut dengan membeberkan lebih jauh soal dugaan perselingkuhan itu.

"Kayak ada bumbu-bumbu orang ketiga, nih," komentar warganet.

"Kalau orang ke 9999+ & para LC LC gimana tuh?" jawab Sarah Ahmad menyindir.

Dari jawaban yang diberikan Sarah, ia seakan menunjukkan kalau suaminya telah berulang kali selingkuh. Parahnya, Nurhidayat juga menjalin hubungan dekat dengan LC (Lady Companion) atau gadis penghibur.

3. Sarah akui alami penurunan kesehatan

Instagram.com/nurhidayatnh32

Akibat kaget mengetahui dan memikirkan suaminya yang main serong, Sarah Ahmad pun mengunggah foto dirinya yang mengaku mengalami penurunan kesehatan. Dalam foto tersebut, terlihat Sarah yang sedang berbaring di kasur rumah sakit dan memakai selang oksigen di bagian hidungnya.

"Sampai bolak balik UGD sesak napas. Life must go on, so let's move on," tulis perempuan berusia 26 tahun itu.

Lebih lanjut, Sarah juga mencoba untuk menghibur dirinya dengan mengatakan jika Nurhidayat tidak sepadan dengannya.

"Mungkin aku terlalu mahal buat disandingi dengan pulu-pulu, makanya dia mencari yg sejenis HAHAHA," sambungnya.

4. Masa lalu Nurhidayat dan Sarah yang jadi sorotan

Instagram.com/nurhidayatnh32

Jauh sebelum ada dugaan perselingkuhan ini, nama Nurhidayat dan Sarah sudah sempat meramaikan media sosial. Pasalnya, pasangan ini punya gaya pacaran yang nggak biasa.

Baru saja berpacaran selama enam bulan, pada 2020 kemarin, Nurhidayat telah memberikan mobil mewah Mini Cooper kepada Sarah. Alhasil, kisah cinta mereka pun jadi sorotan. Tak lama kemudian, Sarah dan Nurhidayat memutuskan untuk menikah pada 19 Desember 2021.

Sayangnya, laki-laki berdarah Makassar itu sudah mulai tak disukai saat dirinya berpacaran dengan Sarah. Nurhidayat beberapa kali menunjukkan sikap tidak disiplin, hingga akhirnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memulangkan Nurhidayat dari pemusatan latihan (TC) di Eropa.

Sejak saat itu pula, karier sepak bola Nurhidayat terus mengalami penurunan. Ia sempat dikeluarkan dari Bhayangkara FC, sebelum akhirnya bergabung dengan Persiraja Aceh sampai saat ini.

5. Rencana untuk cerai

instagram.com/saraaaahmad

Tak terima jika dirinya diselingkuhi, Sarah pun langsung mengambil keputusan dengan cepat. Ia berencana untuk cerai dari suaminya yang baru berusia 24 tahun itu. Menurut kabar yang tersebar, niatan Sarah untuk berpisah itu telah sampai pada proses melakukan gugatan cerai.

Hingga saat berita ini diterbitkan, Nurhidayat masih tetap bungkam dan tetap eksis di media sosial layaknya tidak terjadi pertiakaian apa pun. Jadi, bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married