Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituduh Berselingkuh, Rafael Tan dan Inge Anugrah Langsung Klarifikasi

Inge meresponsnya dengan tertawa

Puspita Ramadhani

Di tengah-tengah pertikaian Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang belum kunjung mereda, secara tiba-tiba muncul nama Rafael Tan di antara mereka. Rafael telah dituding menjadi sosok laki-laki selingkuhan Inge dan menjadi penyebab perceraian pasangan artis Tanah Air ini.

Melihat namanya terlibat di dalam urusan rumah tangga orang lain, Rafael langsung memberikan klarifikasinya. Seperti apa penjelasan Rafael Tan? Simak selengkapnya.

1. Bermula dari konten video

Instagram.com/rafaell_16

Awal mula munculnya isu Rafael sebagai orang ketiga adalah unggahan kontennya bersama dengan Inge Anugrah. Dalam video itu, Inge dan Rafael terlihat bersenang-senang sambil berbincang santai.

Selain itu, Ari Wibowo juga sempat menulis dalam gugatan cerainya bahwa ia dan Inge berpisah lantaran ada pihak ketiga. Inilah yang jadi alasan lain mengapa netizen mulai mencurigai Rafael.

"Bedanya di perubahan gugatan yang akan kami daftarkan, yang akan kami serahkan kepada majelis, kami sedikit memberikan detail tentang adanya pihak ketiga, yang mana pihak ketiga itu adalah penyebab dari perceraian ini," kata Ricky Saragih, kuasa hukum Ari Wibowo.

2. Rafael langsung berikan klarifikasi

Instagram.com/rafaell_16

Sebagai content creator yang juga aktif bermedia sosial, Rafael Tan mengaku kaget saat dirinya mulai disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ari Wibowo. Dengan tegas, laki-laki yang kini disebut sebagai "Duta Seblak" ini membantah tuduhan tersebut.

"Nggak (benar). (Saya) baca berita," kata Rafael Tan saat jadi bintang tamu acara televisi.

"Bukan (aku). Aku bertemu sama Kak Inge itu baru dua kali (untuk konten)," sambungnya.

3. Kronologi pertemuan Rafael dan Inge

Instagram.com/rafaell_16

Nggak hanya mengatakan bahwa dirinya bukan orang ketiga, Rafael juga menceritakan kronologi lengkapnya bagaimana ia dan Inge bisa berada di dalam satu frame untuk membuat konten bersama.

"Jadi memang sebelum berita Kak Ari sama Kak Inge mau bercerai itu kemarin memang sempat ketemu untuk bikin konten olahraga karena kita itu sama-sama suka olahraga. Nggak lama setelah konten itu beres, aku juga kaget denger kabar Kak Inge dan Kak Ari mau bercerai. Sebelum berita itu ada, postingan konten itu (sudah) naik," jelasnya.

Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1991 ini juga kembali menegaskan kalau ia tidak sering menemui Inge dan berjumpa hanya untuk kepentingan konten.

"Aku ketemu Kak Inge itu baru dua kali beneran, baru dua kali doang, selebihnya nggak pernah ngomong-ngomong lagi," tutupnya.

4. Klarifikasi pihak Inge Anugrah

Instagram.com/inge_anugrah

Pernyataan serupa juga dilontarkan Inge Anugrah saat ditemui media pada Jumat (9/6/2023) kemarin. Hanya saja, Inge tidak membantahnya secara tegas dan meminta publik menunggu jawaban dari kantor pengadilan.

"Itu biar pengadilan yang membuktikan, ya. Semuanya adalah teman baik," jawabnya dengan tawa.

5. Penegasan dari kuasa hukum Inge

Instagram.com/inge_anugrah

Barulah oleh kuasa hukum Inge, isu tidak benar itu dipatahkan. Menurutnya, Inge tidak melakukan tindak perselingkuhan oleh siapa pun, dan bukan itu pula yang jadi alasan pasangan ini berpisah.

"Saya pastikan 100 persen tidak ada pihak ketiga," tegas Petrus Pattyona.

Hingga saat ini, proses perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih berlanjut. Sempat juga ribut soal harta, rupanya pasangan ini sepakat untuk pisah harta sejak awal menikah. Jadi, kita doakan saja agar proses yang sedang berlangsung bisa berjalan dengan baik, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married