Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Mesra Nanda Arsyinta & Suami, Sering Disebut Pasangan Impian!

Mereka punya apa yang setiap perempuan inginkan

Puspita Ramadhani

Beauty vlogger Nanda Arsyinta, dan suaminya Ardya Tridwantoro, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Pasangan yang selalu memamerkan kemesraannya ini selalu berhasil membuat perempuan muda memimpikan kehidupan rumah tangga seperti yang dimiliki Nanda Arsyinta. 

Bagaimana tidak? Nanda dan Ardya memiliki hubungan romantis bak negeri dongeng yang penuh dengan kebahagiaan. Lewat unggahan Instagramnya, beginilah potret mesranya Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro.

1. Inilah pasangan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro yang menikah pada 30 Mei 2021 lalu.

instagram.com/nandaarsynt

2. Baik Nanda maupun Ardya, merupakan cinta pertama masing-masing dari mereka. Sebab, pasangan ini sudah memulai kisah asmaranya sejak masih berada di bangku SMP.

instagram.com/nandaarsynt

3. Setelah pacaran cukup lama dan menikah, pasangan romantis ini pun telah dikaruniai satu orang putri bernama Nadlyne Aurora yang lahir pada 4 April 2022.

instagram.com/nandaarsynt

4. Tepat di tanggal 30 Mei 2023 kemarin, pasangan yang juga disorot lantaran kekayaan yang mereka miliki ini, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2 tahun.

instagram.com/nandaarsynt

5. Kendati demikian, Nanda dan Ardya memang selalu merayakannya setiap bulan di tanggal 30. Perayaan tersebut mereka lakukan dengan makan malam romantis dan memberikan sejumlah hadiah.

instagram.com/nandaarsynt

6. Dinikahi pengusaha muda yang bergelut di bidang investasi, Nanda sering kali membagikan momen liburannya ke luar negeri bersama suami. Bahkan, ia juga kerap dihadiahi saham sebagai tanda cinta Ardya.

instagram.com/nandaarsynt

7. Semakin menyerupai pasangan negeri dongeng, Nanda dan Ardya rutin melakukan pemotretan dengan tema-tema unik. Gemas banget, ya!

instagram.com/nandaarsynt

8. Selalu membagikan kebahagiaannya di laman Instagram, kita doakan agar rumah tangga Nanda dan Ardya selalu bahagia dan harmonis, ya, Bela.

instagram.com/nandaarsynt

IDN Media Channels

Latest from Married