Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langgeng! 13 Pasangan Artis yang Menikah Setelah Pacaran Lama

Semua masih harmonis hingga kini

Puspita Ramadhani

Perihal jodoh, memang tidak ada yang tahu. Meski kamu dan pasangan sudah pacaran lama, tapi tidak ada satu pun yang bisa memastikan apakah kamu dan dia akan berlabuh di pelaminan atau tidak.

Namun, berbeda dengan beberapa pasangan selebriti ini. Sudah berpacaran sejak lama, akhirnya mereka bisa mewujudkan komitmen yang telah dibangun. Jadi, langsung saja, inilah deretan pasangan seleb yang menikah usai pacaran bertahun-tahun.

1. Ussy dan Andhika Pratama

instagram.com/ussypratama

Sempat ditentang warganet lantaran status Andhika Pratama sebagai brondong, pasangan ini justru mematahkan komentar miring tersebut dengan kesetiaan mereka. Sudah berpacaran selama 5 tahun, rumah tangga Ussy dan Andhika tetap harmonis di usia pernikahan yang ke-11 tahun.

2. Raditya Dika dan Annisa Aziza

instagram.com/anissaaziza

Raditya Dika dan Annisa Aziza memperpanjang artis yang berhasil menikah setelah pacaran bertahun-tahun. Pasangan ini menikah pada Mei 2018. Keduanya sudah pacaran selama lima tahun, meski dulu tak banyak mengumbar kemesraan di hadapan publik.

3. Judika dan Duma Riris

instagram.com/duma_riris

Sempat terhalang restu orangtua, Judika terus memperjuangkannya. Syukurlah, usai 5 tahun pacaran, akhirnya Judika resmi menikahi Duma Riris pada 2013.

4. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

instagram.com/kevinaprilio

Punya orangtua yang harmonis, Kevin Aprilio ternyata berhasil meniru keharmonisan orangtuanya itu saat bersama Vicy Melanie. Telah berpacaran selama lima tahun, Kevin menikahi Vicy pada 2020 kemarin.

5. Babe Cabita dan Fati Indraloka

instagram.com/fatiyw

Meniti karier sebagai komedian lewat ajang Stand Up Comedy, Babe Cabita menikahi kekasihnya, Fati Indraloka, pada 2017. Pernikahan mereka digelar setelah Babe dan Fati pacaran selama 6 tahun.

6. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

instagram.com/tasyakamila

Jadi pasangan yang menggemaskan lantaran perbedaan tinggi mereka, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah bersama selama lebih dari satu dekade. Sebelum menikah di 2018, mereka sudah berpacaran selama 6 tahun.

7. Yura Yunita dan Donne Maula

instagram.com/yurayunita

Tak banyak yang tahu jika pasangan dua musisi ini telah berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya menikah pada Desember 2020 silam. Kini, pernikahan mereka semakin romantis lantaran kerap menemani hingga manggung bareng.

8. Felicya Angelista dan Caesar Hito

instagram.com/felicyangelista_

Selain sukses membangun bisnis kosmetik, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga telah lebih dulu berhasil membina hubungan mereka. Kisah cinta yang telah dimulai sejak belia itu, berakhir di pelaminan pada 2021 setelah Feli dan Hito 8 tahun berpacaran.

9. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

instagram.com/chelseaoliviaa

Memulai asmaranya dari cinta lokasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pacaran 8 tahun sebelum akhirnya menikah. Dari dulu hingga sekarang, Chelsea dan Glenn adalah pasangan favorit warganet karena selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

10. Titi Kamal dan Christian Sugiono

instagram.com/titi_kamall

Meski sempat tertimpa fitnah selingkuh, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono tetap harmonis hingga saat ini. Maka, tak heran jika hubungan masa lalu mereka juga ikut berhasil. Diketahui, Titi dan Christian berpacaran selama 10 tahun sebelum memutuskan untuk naik pelaminan.

11. Gritte Agatha dan Arif Hidayat

instagram.com/gritteagatha

Telah menjalin asmara sejak SMA, Gritte dan Arif pun baru saja melangsungkan pernikahan mereka pada 26 Agustus 2023 kemarin. Keduanya menikah usai 11 tahun berpacaran.

12. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

instagram.com/isyanasarasvati

Sejak terjun ke dunia hiburan, tak sekali pun Isyana Sarasvati pernah dikabarkan dekat dengan laki-laki mana pun. Rupanya, perempuan kelahiran 1993 ini telah memiliki kekasih dan menikah setelah berpacaran 12 tahun pada 2020 lalu. Kekasihnya adalah Rayhan Maditra yang berprofesi sebagai dokter.

13. Cherly eks 'Cherrybelle' dan Arthur Chandra

instagram.com/cherly7uno

Nggak hanya Isyana Sarasvati, rupanya salah satu eks personel girlband Cherrybelle, Cherly Juno, pun punya hubungan yang sama langgengnya. Dua belas tahun berpacaran dan menikah pada 2017 silam, Cherly kini telah dikaruniai dua orang anak.

Kisah cinta ke-13 pasangan selebriti ini memang patut ditiru, ya, Bela. Semoga kelak, kamu bisa rasakan cinta abadi seperti mereka!

IDN Media Channels

Latest from Married