Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Bantah Isu Cerai

Ammar Zoni diancam 12 tahun penjara

Puspita Ramadhani

Semenjak suaminya ditangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba, tidak pernah terdengar kabar terbaru rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Padahal, banyak warganet yang penasaran, apakah pasangan ini putuskan cerai atau tidak. 

Setelah cukup lama memilih bungkam, akhirnya salah satu perwakilan dari pihak keluarga, menjawab dugaan publik. Jadi, untuk kamu yang penasaran bagaimana kondisi rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, cek fakta terbarunya di sini.

1. Isu pisah rumah hingga cerai

instagram.com/_irishbella_

Sejak Ammar Zoni ditangkap kepolisian karena penggunaan narkoba pada Maret 2023 lalu, Irish Bella secara diam-diam mulai menghilangkan foto kebersamaannya dengan sang suami. Dari sinilah rumor perceraian mulai berembus. 

Belum lagi, kabar Irish Bella yang meninggalkan rumahnya dan membawa kedua anaknya pergi. Tindakan tersebut membuat banyak warganet berspekulasi jika Irish Bella atau kerap disapa Ibel ini, akan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

2. Tidak menemani proses sidang

instagram.com/_irishbella_

Kabar keretakan rumah tangga itu terus menjadi semakin besar saat Irish Bella sama sekali tidak terlihat di sidang perdana Ammar Zoni, pada Selasa (22/8/2023) kemarin. Hanya adiknya lah, Aditya Zoni, yang tampak hadir memberikan dukungan. 

3. Klarifikasi pihak keluarga

instagram.com/_irishbella_

Melihat ketidakhadiran Irish Bella di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, media pun menanyakan kabar perempuan 27 tahun itu kepada Aditya Zoni secara langsung. Bahkan, Ammar Zoni pun ikut memberikan jawaban terkair kondisi istrinya itu.

"Irish harus menjaga anak-anak. Ya minta doanya aja ya," kata Ammar Zoni kepada media.

Sementara itu, Aditya juga membantah semua rumor tak sedap yang menimpa rumah tangga kakak laki-lakinya itu.

"Nggak, nggak, nggak benar. Itu rumor aja. Nggak (tidak tinggal dengan orangtua). Itu rumah dia sendirilah, kan di Cinere rumahnya," ucap Aditya menjelaskan keberadaan Irish Bella.

4. Irish Bella selalu dukung suaminya

instagram.com/_irishbella_

Sebaliknya, Irish Bella justru selalu memberi dukungannya kepada sang suami. Meskipun, hal itu tidak pernah ditunjukkan Ibel secara terang-terangan di media sosial.

"Saling support pasti. Kak Ibel pun setiap saat nanyain kabar Bang Ammar. Tadi, sebelum persidangan Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah juga. Nggak ada masalah apa-apa,” jelas Aditya. 

5. Harapan untuk Ammar Zoni

instagram.com/_irishbella_

Sudah dua kali terjerat kasus penggunaan narkotika, Aditya Zoni, sebagai adik sekaligus orang terdekat Ammar Zoni berdoa agar kakaknya itu tidak lagi terlibat perbuatan tercela seperti ini. 

“Sudah dua kali, mudah-mudahan ini yang terakhir kali, nggak ada lagi,” ucap Aditya mendoakan.

Sedangkan untuk tuntutan yang diberikan pada sidang pertama, Ammar Zoni dijerat Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Lewat pasal tersebut, Ammar dan kedua supirnya, terancam hukuman penjaran 4-12 tahun, dan denda Rp800 juta hingga Rp8 miliar.

IDN Media Channels

Latest from Married