Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Katy Louise Melahirkan, Song Joong Ki Resmi Menjadi Seorang Ayah!

Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki

Puspita Ramadhani

Kehidupan rumah tangga Song Joong Ki terus berlanjut. Setelah kemarin ia memberi kabar rencana pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, kini aktor kondang Korea Selatan itu telah resmi menjadi seorang ayah.

Berita tersebut disampaikan langsung oleh sang aktor lewat situs klub penggemarnya disertai dengan beberapa pengalaman bahagia lainnya yang ia rasakan beberapa waktu ini.

Apa saja kabar bahagia yang dibagikan Song Joong Ki untuk kita semua? Baca selengkapnya, ya!

1. Selesai syuting drama terbaru

soompi.com

Di awal surat yang dibagikan langsung oleh Joong Ki, ia memberi tahu bahwa drama My Name is Loh Kiwan telah selesai melakukan proses syuting di Hungaria. Selain itu, ia juga berbagi bagaimana perasaannya bisa menjadi salah satu tamu di Festival Film Cannes.

"Halo, ini Joong Ki.
Aku ingin tahu bagaimana kabar kalian semua.

Seperti yang mungkin kalian ketahui dengan baik, aku telah menyelesaikan syuting untuk film 'My Name Is Loh Kiwan' di Hungaria, dan aku bahkan mendapat kehormatan untuk menghadiri Festival Film Cannes untuk film 'Hopeless'. Semua momen dari festival film masih terasa seperti mimpi bagiku, itulah betapa bahagianya aku menghabiskan hari-hariku."

2. Putranya telah lahir

soompi.com

Tak hanya soal karier, suami dari Katy Louise Saunders ini juga mengabarkan berita yang paling membuatnya bahagia. Yup, Joong Ki telah memiliki seorang putra dan resmi menjadi ayah!

Dalam pesannya itu pula, pasangan yang telah mendaftarkan pernikahannya sejak Januari 2023 ini menyematkan foto tangan mungil sang bayi yang sedang menggenggam jari Song Joong Ki. Gemas!

"Hari ini, aku datang ke sini untuk menyambut kalian karena aku memiliki satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan aku ingin menjadi yang pertama memberi tahu kalian.

Saat ini, aku berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istriku di Roma, kami menyambut bayi kami. Dia anak yang sehat, baik bayi maupun ibunya dalam keadaan sehat. Saat kami menyambutnya dengan rasa kegembiraan yang luar biasa. Aku akan merawat keluargaku dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur."

3. Impian memiliki keluarga kecil

koreaboo.com

Tampaknya, menjadi seorang ayah dan memiliki keluarga kecil yang harmonis adalah impian Song Joong Ki sejak lama. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana ia mendeskripsikan rasa bahagianya atas kelahiran sang bayi. Ia berkata jika bayi tersebut adalah hartanya yang paling berharga. He will be a good dad!

"Aku pikir (putra kami) adalah hadiah paling berharga yang telah ditemukan kami, pasangan suami istri yang impian terbesarnya sepanjang hidup kami adalah memulai sebuah keluarga bahagia.

Dan aku berterima kasih kepada banyak orang yang memberi kami dukungan sehingga hari yang begitu bahagia telah menemukan kami. Terima kasih."

4. Ungakapan terima kasih kepada penggemar

allkpop.com

Apalah arti seorang artis tanpa kehadiran penggemar. Oleh karena itu, Song Joong Ki tidak lupa untuk terus menyebutkan Ki Aile (penggemar Song Joong Ki) dalam berita bahagianya ini.

"Aku selalu berterima kasih kepada Ki Aile yang memberikan cinta mereka dengan tulus dan tidak berubah. Dan saya, Joong Ki, juga dengan tulus berharap ada kebahagiaan besar dalam hidup kalian."

5. Berjanji untuk terus berkarya

soompi.com

Pada awal kabar asmara dirinya dengan Katy terungkap, banyak pecinta K-Drama yang mulai kehilangan rasa sukanya kepada Song Joong Ki. Kendati demikian, hal itu tidak membuat aktor dengan bayaran Rp2,4 miliar per episode ini hilang semangat begitu saja.

Dalam penutup surat yang dibagikannya, Joong Ki berjanji akan terus bekerja keras dalam membuat drama yang lebih baik daripada sebelumnya.

"Layaknya seorang aktor, dan untuk tetap jujur ​​​​pada diri sendiri. Aku akan kembali untuk menyambut kalian dengan proyek yang keren.

Semoga sehat selalu.
Aku mencintaimu."

Jadi, mari kita ucapkan selamat untuk Song Joong Ki dan Katy atas kelahiran sang bayinya, serta kita tunggu karya Song Joong Ki yang selanjutnya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married