Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal yang Bisa Kamu Temui di BTN Jakarta Wedding Festival 2023

Wedding fair yang berbeda dari sebelumnya

Puspita Ramadhani

Bela, sudah seberapa jauh persiapan pernikahanmu? Jika sudah berjalan cukup matang, pastikan bahwa persiapan yang sedang kamu lakukan saat ini tidak melewatkan hal-hal penting, ya. 

Sedangkan, untuk kamu yang belum mengetahui apa saja yang perlu kamu persiapkan dan harus memulainya dari mana, kamu bisa mengunjungi pameran pernikahan alias wedding fair, lho. 

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang mencari inspirasi, kamu bisa menghadiri BTN Jakarta Wedding Festival. Digelar selama tiga hari, yakni 24-26 November 2023, di Jakarta Convention Center, berikut ini beberapa hal yang bisa kamu dapatkan dari BTN Jakarta Wedding Festival.

1. Bertemakan 'Reflection'

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

"Pengantin sekarang banyak keinginannya untuk menggunakan multimedia teknologi dan paduan visual art," ucap Tono Raharja, selaku CEO Weddingku Group. 

Bermula dari berubahnya keinginan para pengantin di setiap tahunnya, Weddingku dan Dyandra Promosindo berhasil mengusung konsep 'Reflection' sebagai tema wedding fair di akhir tahun ini. Tema yang dipilih itu terlihat jelas dari bagaimana Jakarta Wedding Festival ini memberikan area pintu masuk yang menarik.

Perpaduan antara chandelier dan technology multimedia background, membuat area pintu masuk Jakarta Wedding Festival ini sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa menjadikan area itu sebagai spot foto yang keren sekaligus aesthetic.

2. Diramaikan oleh ratusan vendor

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Bukan wedding fair namanya jika tidak dihadiri oleh sederet vendor-vendor ternama. Setidaknya, ada ratusan vendor yang turut meramaikan Main Hall JCC selama acara BTN Jakarta Wedding Festival 2023 ini digelar. 

Kamu bisa menemukan segala macam kebutuhan pernikahanmu. Mulai dari catering, attire, dekorasi, souvenir, undangan, hingga photobooth

Untuk kamu yang nggak ingin ribet mencarinya satu per satu, Jakarta Wedding Festival ini juga mengajak vendor yang bisa menyediakan paket all in one. Tentu saja, ada penawaran yang menarik dari masing-masing vendor.

3. Diskusi santai di Foodie Land

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Nggak bisa langsung membuat keputusan saat itu juga? Kamu bisa melakukan diskusi bersama pasangan dan keluarga di arena Foodie Land. Ada banyak tenant makanan yang bisa menemani kamu selama diskusi. Keberadaan food tenant yang juga disebar di seluruh area wedding fair, membuat kamu nggak akan merasa kelaparan selama mencari vendor yang paling tepat.

4. Cari hunian impian

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Ada perbedaan yang menarik dari BTN Jakarta Wedding Festival ini. Sebab, selain diisi oleh vendor perlengkapan pernikahan, kamu juga bisa menikmati rangkaian talkshow seputar persiapan pernikahan di area main stage

Mulai dari cara mewujudkan pernikahan impian, hingga bagaimana pentingnya menjaga kesehatan alat reproduksi menjelang pernikahan. Semua materi talkshow menarik ini, bisa kamu nikmati secara gratis!

5. Talkshow seputar pernikahan

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Last but not least, Jakarta Wedding Festival juga menggaet Bank BTN sebagai pendukung utamanya. Kehadiran Bank BTN di acara ini, memberikan ide terbaru yang belum pernah ada di pameran pernikahan sebelumnya.

BTN mengajak 25 pengusaha developer terpercaya untuk membantu pasangan yang akan menikah ini menemukan hunian impiannya. Dengan 75-100 pilihan lokasi di sekitar Jabodetabek, BTN akan membantumu memiliki rumah sendiri dengan cara mudah.

Apalagi, menjelang HUT KPR, yang rutin dirayakan oleh bank BTN setiap tanggal 10 Desember mendatang, BTN menawarkan beragam potongan KPR yang menggiurkan. Jadi, sayang banget kalau dilewatkan. 

Nah, untuk kamu yang tertarik mengunjungi BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kamu bisa langsung mendatangi Main Stage Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Jangan sampai terlewatkan karena acara ini hanya berlangsung sampai dengan akhir pekan ini!

IDN Media Channels

Latest from Married