Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Foto Pre-Wedding Lee Dal 'Vincenzo', Mendadak Umumkan Pernikahan!

Kisah cintanya bikin iri!

Puspita Ramadhani

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak selebriti Korea Selatan yang go public dengan hubungannya. Termasuk pula, mengumumkan pernikahan.

Kali ini, aktor Lee Dal yang membintangi sejumlah drama hit, seperti Vincenzo, Police University, hingga D.P, yang akan segera melepas masa lajang dengan menikahi perempuan dambaannya. Bermula dari cinta lokasi, inilah potret pernikahan Lee Dal dan perempuan non-seleb yang akan digelar sebentar lagi!

1. Selasa (10/10/2023), agensi Lee Dal, Bistus Entertainment, secara tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan sang aktor.

Naver.me

2. Dalam pernyataannya itu, dikatakan bahwa Lee Dal menikahi seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti.

Soompi.com

3. Akan tetapi, keduanya dipertemukan dalam satu lingkup yang sama. Perempuan yang tidak diketahui namanya itu merupakan mantan staff drama Police University (2021), yang kala itu juga dibintangi oleh Lee Dal.

Naver.me

4. Sejak bertemu di lokasi syuting itu, Lee Dal menjalin hubungan baik dan mulai berkencan dengan perempuan tersebut.

Soompi.com

5. Sudah dua tahun berjalan, kini asmara tersebut menemukan muaranya. Dengan mantap, Lee Dal turut mengumumkam pernikahannya di Instagram pribadinya.

Naver.me

6. Ia menuliskan bahwa mulai saat ini, Lee Dal akan lebih berusaha untuk bekerja keras dan hidup bahagia dengan keluarga yang akan dibangunnya.

Naver.me

7. Untuk tanggal pernikahannya, Lee Dal dan kekasih akan menggelar pesta di kawasan Gangnam, Seoul pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Naver.me

8. Mengharapkan doa dan sukacita dari banyak orang, mari kita rayakan pernikahan Lee Dal dan kekasih ini dengan bahagia, ya!

Naver.me

IDN Media Channels

Latest from Married