Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Unik! 11 Foto Pernikahan Serba Hitam yang Bisa Menginspirasimu

Bisa jadi tren baru!

Puspita Ramadhani

Saking senangnya dengan warna hitam, mungkin kamu pernah berpikir untuk mengadakan pesta pernikahan dengan tema serba hitam. Sayangnya, kamu masih ragu, apakah warna tersebut cocok untuk pernikahan atau tidak.

Nah, beberapa pasangan rupanya sudah pernah mencobanya, lho. Mereka dengan bebas memakai konsep pilihannya sendiri, dan secara mengejutkan pernikahan serba hitam ini tampak menakjubkan!

Foto pernikahan itu pun dibagikan oleh seorang fotografer bernama Raine Cruz lewat blog pribadinya di laman Bored Panda. Raine menceritakan kisahnya kala mengabadikan momen pernikahan pasangan bernama Karl dan Mitchie yang memilih tema tak biasa, yakni Black Wedding. Penasaran seperti apa hasil foto pernikahan dengan konsep serba hitam itu? Keep scrolling, ya!

1. Dimulai dari pemilihan undangan. Pasangan ini mencetak undangannya di atas kertas berwarna hitam dengan tinta emas, membuat undangan ini terasa lebih mewah.

Boredpanda.com/Raine Cruz

2. Para sahabat Karl ikut turut serta di momen bahagia tersebut dan didapuk menjadi groom's men dengan dress code serba hitam.

Boredpanda.com/Raine Cruz

3. Begitu pula dengan keluarga. Dengan model pakaian kekinian, Karl dan Mitchie memilih seragam nikah berwarna hitam seperti ini.

Boredpanda.com/Raine Cruz

4. Sedangkan untuk pre-wedding, pasangan ini memilih aktivitas yang mereka sukai, yakni memasang tato bersama.

Boredpanda.com/Raine Cruz

5. Belum lengkap rasanya bila pernikahan serba hitam tidak dilengkapi dengan gaun dan heels yang berwarna hitam pula. Gaun hitam ini menambah efek misterius pada pernikahan.

Boredpanda.com/Raine Cruz

6. Tentu saja, dress code tamu undangan yang hadir juga harus mengenakan busana berwarna hitam dan terlihat kontras dengan dekorasi bunga putih.

Boredpanda.com/Raine Cruz

7. Keserasian warna para tamu undangan membuat pernikahan serba hitam ini makin menarik, bukan?

Boredpanda.com/Raine Cruz

8. Momen romantis dengan kesan misterius, membuat foto pernikahan ini jadi terasa penuh makna.

Boredpanda.com/Raine Cruz

9. Apalagi gaya foto seperti ini, cocok banget perankan pernikahan anggota mafia!

Boredpanda.com/Raine Cruz

10. Sama seperti pernikahan serba putih, memilih warna hitam juga akan membuat foto-foto pernikahan ini menjadi timeless.

Boredpanda.com/Raine Cruz

11. Apakah kamu tertarik untuk mencoba pernikahan serba hitam seperti ini, Bela?

Boredpanda.com/Raine Cruz

IDN Media Channels

Latest from Married