Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Dewasa, Intip 9 Foto Pernikahan Mantan Artis Cilik Era 90-an

Semuanya masih tetap harmonis

Puspita Ramadhani

Disadari atau tidak, rupanya waktu berjalan dengan cepat. Salah satu tandanya adalah artis cilik yang mungkin menemani kamu di masa kanak-kanak dulu, kini telah dewasa. 

Sebagian besar dari mereka juga sudah mulai menemukan pasangan hidupnya. Hingga tak jarang, kabar pernikahan mereka itu membuat banyak orang terkejut lantaran perubahan penampilan sederet artis cilik ini.

Jadi, inilah potret artis cilik Tanah Air di momen pernikahannya masing-masing. Apa ada idola waktu kecilmu?

1. Hingga saat ini, masih banyak lagu Bondan Prakoso yang selalu diputar saat acara perpisahan sekolah. Lantas, siapa sangka jika penyanyi ini sudah sah menjadi suami dari Margareth Caroline Fatah sejak 2007 silam.

Dok. Internet

2. Megah dan mewah, sangat menggambarkan pesta pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Masih punya wajah imut, nggak ada yang menyangka jika ternyata Tasya menikah di usia 26 tahun.

instagram.com/tasyakamila

3. Alih profesi dari artis cilik jadi instruktur senam, Cantika Felder menikah dengan Rocky Ramadhana pada Agustus 2019 lalu. Menariknya, Cantika mengajak tamu undangannya untuk zumba di acara resepsinya, lho!

Instagram.com/cantikafelder

4. Menikah di kala pandemi, Sherina Munaf umumkan pernikahannya dengan Baskara pada November 2020 kemarin. Tomboy sejak kecil, gaya nyentrik Sherina di pernikahannya curi perhatian.

instagram.com/sherinasinna

5. Di tahun 2018, penyanyi cilik Chikita Meidy juga melangsungkan pernikahannya bersama Indra Adhitya. Kala itu, resepsi Chikita digelar secara mewah dengan konsep adat Minang.

Instagram.com/chikitameidy

6. Dea Ananda menikah dengan sesama rekan artisnya, Ariel 'Nidji', di tahun 2009. Pernikahan sederhana dengan adat Jawa itu pun masih harmonis hingga saat ini.

Instagram.com/dea_ananda

7. Gaya nyentrik istri Derby Romero memang selalu berhasil curi perhatian netizen. Pasalnya, di hari pernikahan mereka pada Oktober 2017 lalu, Claudia Adinda memilih bergaya seperti nona Belanda.

nstagram.com/derbyromero

8. Image lucu yang dimiliki Joshua Suherman sejak anak-anak, rupanya tidak hilang begitu saja. Meski sudah menikah dengan Clairine Clay pada Desember 2021 kemarin, sekarang Joshua kerap ajak sang istri bikin konten lucu.

bridestory.com

9. Terakhir, ada Tina Toon yang baru saja umumkan pernikahannya. Sudah pacaran lama, Tina akhirnya baru menunjukkan siapa kekasihnya itu ketika menikah secara private pada Juni 2023 kemarin.

instagram.com/tinatoon101

Itulah foto pernikahan sederet artis cilik yang mungkin sudah nggak asing bagimu. Mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married