Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Foto Pernikahan dengan Busana Low Budget, Nggak Kehabisan Ide!

Nggak perlu pakai desainer ternama

Puspita Ramadhani

Melihat banyaknya pasangan yang memakai gaun dan setelan mewah di pernikahannya, membuat sebagian pasangan juga nggak mau melewati momen tersebut begitu saja. Akan tetapi, keterbatasan budget jadi halangan bagi beberapa sejoli.

Menariknya, mereka nggak menyerah begitu saja, lho! Tetap ingin lakukan pesta pernikahan dengan pakaian terbaik, pasangan ini justru membuat baju pengantinnya sendiri.

Terlihat unik sekaligus mengundang tawa, beginilah potret busana pernikahan low budget. Berani coba?

1. Nggak bisa beli kemeja putih, pinjam seragam saudara yang masih SMP juga jadi, deh.

1cak.com

2. Sepertinya mereka adalah pasangan desainer dan penjahit, ya. Bikin gaun dan jas dari terpal biru bukan hal yang sulit.

facebook.com/anam.distro

3. Kalau yang ini, tema busana pernikahannya adalah 'back to nature', habis dipakai langsung bisa didaur ulang kembali.

1cak.com

4. Hmm... selain low budget busana, ini juga contoh 'low couple'. Alias, dia nggak ada orang lain yang bisa diajak nikah!

1cak.com

5. Selain mengurangi budget, ini adalah cara agar semua undangan tahu kalau kamu dan dia bermula dari cinta lokasi. Cintaku bersemi di tepuk pramuka!

twitter.com/bukansinclair

6. Punya jersey AC Milan yang belum dipakai, kenapa nggak memakainya sebagai baju nikah? Pasti berkesan!

1cak.com

7. Serupa, tapi tak sama. Kalau pasangan ini sudah menghabiskan uangnya untuk dekorasi tim Sepakat bola Chelsea, jadi baju nikahnya pakai yang ada di lemari saja, deh.

Dok. Internet

8. Sepertinya, kain Doraemon ini lagi ada diskon di pasar, ya. Sebagai penggemar berat kartun Jepang ini, kamu nggak boleh melewatkan diskon itu begitu saja!

Dok. Internet

Itu beberapa foto pernikahan dengan busana yang low budget. Dengan adanya foto di atas, kamu jadi punya alasan mengapa harus menabung sebelum menikah, bukan?

IDN Media Channels

Latest from Married