Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Kejar Cita-Cita, Ini 10 Artis yang Temani Pasangannya Wisuda S2

Makin jadi couple goals!

Puspita Ramadhani

Mendapat sosok yang bisa suportif dan mendukung cita-cita pasangan adalah hal yang didambakan setiap orang saat ini. Nggak hanya menghabiskan waktu untuk membahagiakan pasangan, kita juga perlu memikirkan apa saja yang tetap ingin kita raih meski sudah punya kekasih.

Seperti beberapa pasangan selebriti Tanah Air ini. Mereka tetap menjalani studi S2 di tengah kesibukannya sebagai artis. Juga dengan pasangannya, yang selalu setia memberi dukungan dan menemani mereka hingga akhir studi.

So, inilah deretan artis yang temani pasangannya wisuda S2!

1. Gelar acara syukuran sederhana di rumah, Mikha Tambayong yang baru saja lulus S2 di Harvard University mengundang kekasihnya, Deva Mahenra, pada 2021 lalu. Kini, Deva sudah jadi suaminya.

instagram.com/mikhatambayong

2. Tak pernah ungkap hubungannya dengan Deddy Corbuzier, ternyata kelulusan S2 Sabrina Chairunnisa pada tahun 2018 dihadiri kekasihnya itu.

instagram.com/sabrinachairunnisa_

3. Tahun 2018 juga jadi tahun kelulusan bagi Tasya Kamila setelah mengemban studi S2 di Columbia University dan ditemani Randi Bachtiar. Diketahui, artis cilik ini mengambil jurusan Public Administration.

instagram.com/tasyakamila

4. Selang lima tahun kemudian, giliran Randi Bachtiar yang ikut mendapat gelar S2 dari universitas yang sama, Columbia University. Tak lagi berdua, wisuda Randi diramaikan dua buah hati mereka.

instagram.com/randibachtiar

5. Terkenal sebagai perempuan baik dan pintar, Oki Setiana Dewi telah menamatkan studi S2 di tahun 2016. Masih ditemani sang suami, Oki bahkan telah menamatkan kuliah S3-nya.

Dok. Internet

6. Sempat menyembunyikan foto kebersamaannya dengan Jesse Choi, Maudy Ayunda lulus di hari yang sama dengan kekasihnya saat berkuliah S2 di Stanford University.

instagram.com/maudyayunda

7. Bangga dengan prestasi istrinya, Prabu Revolusi nggak absen hadir di acara wisuda Zee Zee Shahab tahun 2017 silam.

Dok. Internet

8. Perasaan yang sama juga dirasakan Ricky Harun yang datang langsung ke Bogor untuk memberi selamat kepada istrinya, Herfiza Novianti, yang telah lulus S2 di IPB.

Dok. Internet

9. Sikap pasangan suportif juga diperlihatkan oleh Dude Herlino yang hadir di acara wisuda S2 Alyssa Soebandono tahun 2013 silam. Di tahun itu, keduanya belum menikah, lho!

Dok. Internet

10. Terakhir, ada Ria Ricis yang baru saja membagikan momen kelulusan suaminya, Teuku Ryan. Potret manis ini mematahkan semua rumor miring yang pernah datang ke Ricis dan Ryan.

instagram.com/riaricis1795

Kehadiran orang terdekat, khususnya pasangan, memang bisa membantu kita lebih bersemangat dalam meraih cita-cita. Jadi, semoga kamu dan pasangan bisa meniru prestasi mereka, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married