Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Artis Gelar Gender Reveal Anak Pertamanya di Sepanjang 2023!

Bahagia dan penuh haru

Puspita Ramadhani

Meskipun sepanjang 2023 ini banyak dihiasi oleh kabar perselingkuhan, namun tahun ini tetap menjadi tahun istimewa bagi beberapa pasangan selebriti, lho. Pasalnya, di tahun ini, mereka dipercaya oleh Tuhan untuk mengandung anak pertamanya.

Rasa bahagia itu mereka wujudkan dengan menggelar acara syukuran sambil gender reveal si calon bayi. Dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat, beginilah potret pasangan selebriti yang gelar pesta gender reveal anak pertamanya di sepanjang tahun 2023 ini!

1. Sempat hebohkan publik dengan acara gender reveal-nya pada Mei 2023 kemarin, Jennifer Coppen dan Dali Wassink tak sabar menanti bayi perempuan pertamanya, meski keduanya belum menikah.

instagram.com/jennifercoppenreal20

2. Dikaruniai bayi kembar, Masayu Clara dan Qausar Harta beri tahu publik bahwa kedua bayi mereka itu akan berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan Masayu dan Qausar pada April 2023 kemarin.

Instagram.com/masayuanastasia

3. Pada 20 Mei 2023, Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma gelar acara gender reveal usai satu tahun menikah. Menurut prediksi dokter, bayi itu akan lahir sebagai perempuan.

instagram.com/jessicatanoe

4. Berpakaian a la Princess Jasmine dan Aladdin, seleb TikTok, Lalita Hutami dan Ibnu Wardani, ungkap jenis kelamin anak pertamanya pakai lampu ajaib pada April 2023 lalu. Setelah digosok, keluarlah asap biru yang menandakan jenis kelamin laki-laki.

instagram.com/ibnuwardani

5. Pernah merasakan keguguran, Ashila Zee dan suaminya, Heisel Ridwan, gelar acara gender reveal sekaligus syukuran pada Mei 2023. Dalam waktu dekat, pasangan ini akan menyambut anak perempuan pertamanya.

instagram.com/zhrtiaraashilla

6. Tanpa ditemani suami, Denise Chariesta gelar acara gender reveal bareng anak panti asuhan. Saat mengetahui bahwa sang anak berjenis kelamin laki-laki, Denise langsung menitikkan air matanya.

YouTube.com/denise chariesta

7. Terakhir, ada Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang menggelar gender reveal dengan tema badminton yang menggemaskan pada Sabtu (5/8/2023) kemarin. Nantinya, Valen dan kakaknya akan sama-sama melahirkan bayi perempuan, lho!

instagram.com/valenciatanoe

Jadi tahun membahagiakan bagi ketujuh pasangan selebriti di atas, pasangan mana yang sangat kamu nantikan kabar persalinannya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married