Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis yang Diterpa Isu Selingkuh di Awal Tahun 2023, Terbaru Virgoun

Ada yang kembali harmonis

Puspita Ramadhani

Selain kabar pernikahan, awal tahun 2023 ini juga dipenuhi dengan berbagai drama rumah tangga para selebriti Tanah Air. Setelah kemarin ramai diperbincangkan pasangan seleb yang memutuskan untuk bercerai, kini beberapa pasangan selebriti lainnya juga turut diterpa isu perselingkuhan. 

Siapa saja selebriti yang diduga telah melakukan selingkuh dari pasangannya sepanjang awal tahun 2023 ini? Lihat daftarnya di bawah ini. 

1. Virgoun

instagram.com/mommy_starla

Pada Senin (24/4/2023), kabar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan berinisial TTA terungkap ke publik. Dugaan itu diungkap langsung oleh sang istri, Inara Rusli. 

Banyak bukti sekaligus kronologi yang dibeberkan Inara soal suaminya di Instagram Story. Mulai dari uang yang dihabiskan ratusan juta hingga hubungan badan yang disebut Inara telah dilakukan beberapa kali sejak mulai berselingkuh pada 2021 lalu.

2. Inge Anugrah

Instagram.com/ariwibowo_official

Setelah 16 tahun berumah tangga, Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah. Mendapat tuduhan tersebut, Inge sempat menampik bahwa keretakan rumah tangganya bukan karena orang ketiga.

Akan tetapi, kuasa hukum Ari Wibowo meluruskan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Ari karena sang istri dinilai telah berselingkuh. Sayangnya, banyak warganet yang berpendapat bahwa apa yang dilakukan Ari hanya upaya menutupi nama baiknya yang kemarin sempat dikatakan pelit lantaran tak memberikan harta kepada Inge.

3. Alshad Ahmad

Instagram.com/alshadahmad

Di tengah perjalanannya ke Jepang pada Maret 2023 kemarin, Alshad Ahmad diduga pernah melakukan perselingkuhan dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Bahkan, diduga anak yang baru saja dilahirkan Nissa merupakan buah hati dirinya dengan Alshad yang sempat menikah pada Oktober 2022. 

Tak pernah ada klarifikasi dari pihak mana pun. Setelah Alshad dan Tiara Andini memilih untuk tetap diam, baru-baru ini keduanya tampak kembali sering menghabiskan waktu berdua.

4. Daus Mini

Instagram.com/dausminiasli

Selingkuh yang berujung perceraian juga dialami oleh rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Daus Mini diduga telah mendua dari sang istri yang menyebabkan rumah tangga itu retak.

Shelvie juga mengaku pada media bahwa dirinya mendapati Daus Mini tengah bertukar pesan dengan seorang perempuan satu tahun belakangan ini. Meski Daus Mini sudah meminta maaf, namun menurut Shelvie dirinya sudah tak sanggup menahan aib rumah tangganya ini.

5. Raffi Ahmad

instagram.com/raffinagita1717

Selain Alshad, Raffi Ahmad juga diterpa isu selingkuh di tengah liburannya ke Jepang pada Maret 2023. Kali ini, Raffi dikabarkan selingkuh dengan salah satu asistennya yang bernama Mimi Bayuh. Hal itu bermula dari dugaan video call yang dilakukan Raffi secara sembunyi-bunyi.

Bukan jadi kabar yang pertama, ternyata Raffi sudah pernah dikabarkan dekat dengan Mimi Bayuh sebelumnya. Bedanya, saat itu Raffi langsung memberikan klarifikasi bahwa antara ia dan Mimi Bayuh tidak terjadi kedekatan apa pun selain karena rekan kerja.

6. Putra Siregar

instagram.com/putrasiregarr17

Tahun baru 2023 juga dihiasi dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Septi pada suaminya, Putra Siregar. Dalam gugatan tersebut, Septi menuliskan salah satu alasan perceraiannya karena kehadiran orang ketiga. 

Akan tetapi, setelah melakukan mediasi, Septi memutuskan untuk mencabut gugatan cerai dan kembali mempertahankan rumah tangganya dengan Putra. Begitu pula dengan Putra yang mengaku sudah instropeksi dan mengakui kesalahannya.

Dari sederet pasangan selebriti Tanah Air di atas kita belajar bahwa perselingkuhan bisa menjadi awal mula kehancuran rumah tangga yang telah dibangun selama ini. Semoga hal ini tidak terjadi padamu, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married