Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Tato Tanda Cinta, 10 Artis Ini Justru Pisah dari Pasangannya

Banyak yang akhirnya menghilangkan tato tersebut

Puspita Ramadhani

Bagi sebagian orang, tato adalah cara mereka untuk mengekspresikan diri. Tato tersebut biasanya bergambar tentang hal-hal yang penting bagi mereka, salah satunya pasangan hidupnya. 

Sedang dimabuk cinta, beberapa selebriti dalam negeri dan juga Hollywood membuat tato untuk pasangannya. Sayangnya, takdir berkata lain. Mereka tetap harus berpisah meski tato tersebut telah bersemayam di tubuhnya. 

Siapa saja artis yang membuat tato untuk pasangan tapi berujung pisah? Lihat daftar potretnya di bawah ini.

1. Saat rumah tangganya dengan Lady Nayoan tidak baik-baik saja, Rendy Kjaernett memilih untuk membuat tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah. Sebab baginya, Syahnaz adalah perempuan yang menenangkan hatinya.

2. Sempat saling bucin, Stefan William dan Celine Evangelista pernah membuat tato couple yang bertuliskan tanggal pernikahan mereka. Setelah keduanya cerai, Stefan menutup tato tersebut dengan gambar singa.

3. Hidup bersama dan punya anak dengan Gigi Hadid, Zayn Malik memutuskan untuk mengabadikan tatapan indah milik sang supermodel di dadanya. Namun, kini keduanya telah putus.

4. Saat berpacaran dengan Kim Kardashian, Pete Davidson membuat tato tentang kekasihnya itu di bagian collar bone. Namun, setelah 9 bulan bersama, keduanya memutuskan untuk berpisah.

5. Tato Pete Davidson tentang Ariana Grande yang satu ini menimbulkan rumor bahwa keduanya tengah PDKT. Benar saja, tak lama kemudian, Pete dan Ariana umumkan berkencan. Sayangnya, setelah putus, Pete memilih untuk mengganti tato tersebut.

6. Sempat mengelak bahwa tato angel yang ada di lengan Justin Bieber itu terinspirasi dari wajah Selena Gomez, akhirnya Justin pun mengakuinya lewat sebuah wawancara jika spekulasi netizen selama ini benar.

7. Bukan wajah ataupun inisial, Miley Cyrus membuat tato Vegemite yang berasal dari Australia, dan dikhususkan untuk mantan suaminya, Liam Payne.

8. Pernah menikah selama tujuh tahun, Khloé Kardashian dan Lamar Odom pernah bertukar tato inisial mereka. Saking harmonisnya, Khloé dan Lamar pernah menayangkan rumah tangganya di sebuah reality show, lho!

9. Nggak hanya kakak-kakaknya, Kylie Jenner juga menginspirasi kekasihnya untuk membuat sebuah tato tentang mereka. Tyga mengukir nama Kylie dengan ukuran yang cukup besar di bagian lengan dalamnya.

10. Terakhir, ada Chris Brown yang membuat tato wajah di bagian lehernya. Meski wajah itu tidak diukir secara penuh, namun warganet tahu bahwa tato tersebut adalah Rihanna yang sempat berpacaran dengannya pada 2008 lalu.

IDN Media Channels

Latest from Married