Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak! 7 Artis Laki-Laki yang Foto Bareng Pasangan dan Mantan Istri

Sudah tidak ada masalah antara mereka

Puspita Ramadhani

Seperti yang sering kita lihat di media sosial, ada banyak selebriti laki-laki yang juga merasakan kegagalan hubungan. Baik itu saat masih berpacaran ataupun sudah berumah tangga.

Kendati demikian, banyak pula dari mereka yang akhirnya bertekad untuk berubah menjadi lebih baik dan menemukan pasangan hidupnya yang baru. Bahkan, mereka sudah tidak memendam perasaan apa pun kepada mantannya dulu.

Seakan membuktikan bahwa mereka telah berdamai dengan masa lalunya, sederet artis laki-laki Tanah Air berikut pernah berfoto bersama mantan istri dan pasangan baru mereka saat ini. Kira-kira, siapa saja, ya?

1. Tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta Hanung Bramantyo dengan mantan istrinya dulu. Akan tetapi, suami Zaskia Adya Mecca itu, tampak selalu mengajarkan keluarga barunya untuk tetap hidup rukun dengan sang mantan istri.

instagram.com/zaskiadyamecca

2. Kerukunan rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi berkah bagi kedua orangtuanya. Meski masih terlihat canggung, namun Anang dan Krisdayanti sudah kerap berfoto bersama di banyak acara keluarga besar, lho.

instagram.com/krisdayantilemos

3. Sudah lama berpisah dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier menambatkan hatinya kepada Sabrina Chairunnisa. Nggak ada pertikaian, Kalina dan Azka justru menerima Sabrina dengan senang hati.

instagram.com/ kalinaocktaranny

4. Melihat betapa rukunnya hubungan Marshanda dan keluarga baru Ben Kasyafani, membuat anak perempuan mereka, Sienna, senang punya dua orang ibu. Alhasil, mereka juga kerap foto bareng, deh!

instagram.com/nesyanabila

5. Isu perselingkuhan yang dulu sempat mewarnai rumah tangga Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina, tampaknya telah selesai seiring berjalannya waktu. Kini, mereka tidak sungkan untuk foto bareng demi membahagiakan buah hatinya.

instagram.com/okieagustina_

6. Meski Wishnutama sudah menikah dengan Gista Putri, namun hubungan ia dengan mantan istrinya, Wina Natalia, tetap kompak di hari wisuda anak laki-laki mereka.

instagram.com/winatalia

7. Perceraian tampaknya tak membuat hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski jadi memburuk. Keduanya begitu akrab, bahkan Mike sempat meminta restu dari mantan istrinya itu sebelum menikah dengan Janisaa Pradja.

Instagram.com/mike_lewis

Sederet foto artis laki-laki dengan pasangan dan mantannya di atas membuktikan bahwa berdamai dengan masa lalu itu, sangat penting, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married